Memilih Gaya Rambut Berdasarkan Gaun Pengantin

Model Rambut PengantinSemua mempelai wanita tentu ingin tampil cantik dihadapan undangan dihari persandingan mereka.

Moment penting ini mungkin merupakan hal yang pertama dan terakhir kalinya menjadi seorang ratu sehingga tidak mengherankan jika jauh sebelumnya mereka telah mempersiapkan segalanya.

Memilih gaun pengantin yang tepat, dekorasi yang indah hingga model rambut dan sanggul yang lagi ngetrend menjadi perhatian khusus agar mereka bisa menjadi ratu tercantik nantinya.

Loading...

Untuk masalah model rambut pengantin yang lagi trend ditahun ini, sebaiknya disesuaikan dengan model gaun yang anda ingin kenakan.

Tips memilih gaya rambut yang serasi dengan gaun pengantin

Secara garis besarnya, gaya atau model rambut pengantin dibagi menjadi dua bagian yaitu gaya rambut pengantin khusus acara pada malam dan disiang hari .

READ:  Desain Gaun Pengantin Lengan Panjang

Biasanya acara pengantin disiang hari merupakan upacara yang biasanya dianggap lebih resmi sehingga pengantin wanita sangat tepat jika menampilkan gaya rambut jatuh atau menampilkan beberapa Curls (keriting) longgar.

Gaya rambut Curls sempurna bisa membuat anda terlihat lebih romantis dan untuk rambut pendek dengan surai panjang dengan ikal Cascading, utamanya jika ingin menampilkan bahu dan leher mereka.

Namun, gaya rambut pernikahan berubah ketika datang ke acara malam hari. Jadi, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan profesional tentang hal ini.

Gaya rambut yang disesuaikan dengan waktu acara akan menambah kesempurnaan anda.

Gaya rambut klasik yang terbaik untuk siang dan malam termasuk gaya rambut twist Perancis, sanggul, dan lain sebgainya.

READ:  Gaya Rambut Saat Merayakan Natal

Gaya rambut pernikahan harus melengkapi gaun. Dengan demikian, stylist profesional menunjukkan bahwa waktu yang tepat untuk merencanakan tampilan pengantin adalah setelah gaun telah dipilih.

Masing-masing model gaun pastinya memiliki gaya rambut yang berbeda-beda, misalnya, gaun pendek sangat cocok untuk gaya rambut yang elegan dan halus sedangkan untuk gaun panjang lebih serasi jika dipadankan dengan model rambut bersanggul atau gaya rambut yang smooth.

Kain juga membantu dalam menentukan gaya rambut yang tepat. Gaun yang tipis akan serasi model rambut yang ikal tipis dan rambut bertekstur sedangkan kain gaun yang tebal menuntut kita untuk mengenakan model rambut yang dibentuk ikal ataupun model rambut tipis.

READ:  Memakai Rok Tulip Akan Terlihat Lebih Cantik

Selain salon rambut dipercaya, ada banyak sumber lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk membantu anda dalam menjatuhkan pilihan model rambut yang cocok untuk model gaun anda.

Loading...