Wanita Takut Putus Cinta? Gunakan Tips Ini

Tips BercintaPutus cinta memang menyakitkan hati, utamanya bagi kaum wanita. Sementara untuk menjaga hubungan dengan Sang Pacar agar tetap harmonis dan setia bukanlah perkara mudah.
Berbagai cara yang kita tempuh meskipun dengan cara mengorbangkan waktu dan materi yang kita miliki demi cinta.

Pengorbanan materi dan waktu  bukanlah satu-satunya cara untuk melanggengkan hubungan cinta kita, bahkan pengorbanan kita itu bisa terbuang dengan percuma jika saja kita tidak menerapkan trik jitu lainnya.

Beberapa hal umum yang bisa mengganggu hubungan dan bahkan bisa mengakhiri hubungan asmara kita dengan seorang pria seperti:

Loading...

Cinta yang dihiasi dengan kebohongan

Sering berbohong atau berdusta pada kekasih penyebab umum putusnya suatu hubungan. Kebohongan yang sering kita ucapkan meski itu untuk menyembunyikan kekurangan kita ataupun untuk menyenangkan kekasih bisa berakibat fatal pada kelanggengan cinta kita.

READ:  Mengobati Vagina Kering Tanpa Terapi Hormon

Kurang percaya diri

Wanita yang kurang percaya diri didepan kekasihnya bukan masalah sepele. Kurang Pe-De bisa membuat pasangan anda merasa jenuh, bosan dan akhirnya berpaling pada wanita lain.

Jadi percaya diri merupakan modal penting dalam membina hubungan jangka panjang dengan pacar kita.

Mengkritik pacar
Mengkritik atau menegur sang pacar memang wajar, tapi jika anda melakukannya didepan teman-teman, keluarga atau kolega sang pacar bisa menjadi penilaian negatif pada diri anda.

Sebaliknya, menyanjung kekasih tentang kelebihan atau kesuksesan yang telah diperbuat meski itu hanya keberhasilan kecil, namun dengan menyanjung Sang Kekasih akan bernilai positif pada diri anda dan hubungan anda.

Selingkuh

Selingkuh merupakan musuh nyata dalam keharmonisan rumah tangga maupun dalam dunia bercinta.

READ:  Cara Meningkatkan Kesuburan Pria

Mencoba berselingkuh dengan pria lain meskipun anda yakin bahwa hal itu tak akan ketahuan, namun yakinlah bahwa serapi apapun anda menyimpan rahasia anda pasti akan ketahuan juga.

Berselingkuh dengan pria idaman lainnya akan menjadi karma bagia nda sendiri. Jika anda belum menyadarinya hingga saat ini, yakinlah bahwa percintaan anda akan diakhiri dengan hadirnya saingan anda dimata sang pacar.

Menjalin komunikasi yang baik
Menikmati cinta tidak hanya melalui kontak mata maupun kontak fisik lainnya. Menikmati cinta juga bisa melalui tutur kata yang lembut dan sanjungan dari kekasih kita.

Jika anda dan pacar anda sedang terpisah jarak dengan alasan karena tuntutan pekerjaan atau melanjutkan studi, itu bukan kendala jika anda dan pasangan anda tetap menjalin komukasi jarak jauh dengan kekasih anda.

READ:  5 Tips Bercinta Jarak Jauh yang Sukses Kepelaminan

Bercinta jarak jauh diera modern ini bisa memanfaatkan media online untuk menjaga keakraban kita. Bercinta lewat dunia maya bisa menjadi sarana terbaik yang bisa anda manfaatkan dan hampir tak ada bedanya dengan bercinta lewat dunia nyata.

Putus cinta memang menyakitkan hati. Sakit hati ini lebih dirasakan seorang wanita dibanding kaum pria, hal ini karena wanita ditakdirkan memiliki perasaan yang lemah lembut dan tidak sekuat perasaan pria.
Menjaga hubungan dengan pacar agar tetap harmonis memang sedikit sulit jika seorang wanita tidak pandai-pandai membawa diri didepan sang pacar. Semoga tips bercinta untuk wanita diatas dapat membantu dalam melanggengkan hubungan asmara anda.

Loading...