Memilih Model Tas Berdasarkan Bentuk Tubuh

Model Tas TerbaruTas selain sebagai tempat menyimpan kebutuhan disaat kita berada diluar rumah, fungsi tas ini juga sebagai aksesories penting dalam dunia fashion.

Tas sebagai aksesoris ini berperan besar dalam menambah gaya dan style kita sehingga tak mengherankan jika kebanyakan wanita sering mengoleksi tas di lemari mereka yang bisa dipakai secara bergantian.

Memilih tas untuk kepentingan fashion ternyata memiliki cara tersendiri agar kita bisa tampil lebih elegan dan cantik.

Loading...

Pemilihan warna tas yang disesuaikan dengan busana yang kita kenakan tentu akan memberi apresiasi tersendiri.
Model tas dan bahan pembuatan tas juga menjadi penilaian tersendiri disaat kita hendak memilih atau ingin membeli tas.

Selain warna, model dan bahan tas tersebut, pertimbangan yang tak kalah penting adalah memilih model tas juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh kita.

READ:  Trik Berpakaian Bikin Pinggang Terlihat Ramping

Seperti yang kita ketahui bahwa bentuk dan perawakan tubuh wanita tidak semuanya sama. Oleh karena itu tujuan pembahasan ini adalah bagaimana cara kita memilih model tas yang lebih serasi berdasarkan pada beberapa bentuk tubuh wanita.

Mungkin anda selama ini juga sempat memikirkan hal ini namun masih bingung untuk memilih tas yang di sesuaikan dengan bentuk tubuh anda.

Memilih Model Tas Berdasarkan Bentuk Tubuh

  • Model tas untuk tubuh yang berpinggul besar.

Model tas untuk tubuh yang berpinggul besar atau lebar, para desainer telah merancang model tas untuk menyamarkan pinggul anda.

Pilihlah model tas yang jika anda kenakan pas diatas pinggul anda, dengan demikian tas sebagai pengalihan pandangan agar tidak tertuju pada pinggul anda namun tidak mengurangi penampilan anda.

  • Model tas untuk wanita yang berpostur pendek.
READ:  Tips Berbelanja Pakaian Yang Berkualitas

Model tas untuk wanita yang berpostur pendek, pilihlah tas yang berukuran mungil dengan tidak berselempang. Ukuran tas yang besar bisa membuat penampilan anda berantakan.

  • Model tas untuk wanita yang berpostur tinggi dan kurus

Model tas untuk wanita berpostur tinggi dan kurus sangat serasi jika mengenakan tas dengan selempang pendek. Usahakan tas anda tidak melewati pinggang dan atau yang pas menempel pada bagian dalam lengan anda.

Hal ini selain untuk menyeimbangkan perawakan tubuh yang kurus tinggi juga untuk memberi kesan bentuk tubuh agar nampak sedikit lebar.

  • Model tas wanita untuk body segitiga terbalik

Tubuh bentuk segitiga terbalik dengan lingkar bahu dan dada yang besar dan pinggul yang kecil sangat cocok mengenakan tas yang berukuran besar.

READ:  Memilih Gaun Mini Berdasarkan Tipe Tubuh

Untuk menyeimbangkan serta memberi bentuk ideal pada bentuk tubuh anda, cobalah memakai tas tangan saja.

Tas selain sebagai tempat keperluan harian juga sebagai aksesoris fashion yang bisa meningkatkan kecantikan kita. Pemilihan model tas yang sesuai dengan bentuk tubuh tentu akan membuat penampilan kita semakin sempurna.

Semoga Tips Memilih Model Tas Berdasarkan Bentuk Tubuh diatas bisa membantu dalam menetapkan pilihan tas yant terbaik untuk penampilan anda.

Loading...