Cara Mengobati Selulit Pada Paha

Cara Menghilangkan SelulitCara mengobati selulit pada paha atau pada bagian tubuh lainnya sebenarnya tidak sesulit menghilangkan kelebihan lemak dalam tubuh kita, meskipun ada keterkaitan antara selulit dipaha dengan kelebihan lemak pada tubuh.

Selulit dipaha ditandai dengan permukaan kulit yang menyerupai kulit jeruk dan berlesung pipit serta penyebarannya tidak merata.

Selain pada paha, selulit ini juga terkadang hadir pada pinggul ataupun pada bagian perut kita.

Loading...

Cara mengobati selulit dengan beberapa perlakuan khusus cukup efektif untuk mengatasinya. Selulit ini juga bisa dihilangkan dengan menurunkan berat badan melalui diet sehat dan olahraga yang teratur.

Beberapa orang yang sukses menghilangkan selulit hanya dengan meningkatkan massa otot tapi hal ini belum tentu cocok pada individu yang berselulit lainnya.

READ:  7 Metode Pengobatan Selulit

Cara lain menghilangkan selulit dengan diet keju, keripik kentang, dan sedikit mengurangi sayuran hijau, buah-buahan, sayuran, biji-bijian, daging tanpa lemak, ikan, kacang-kacangan, dan rendah lemak produk susu.

Latihan cardio yang melibatkan aktivitas tinggi pada kaki seperti berlari, mendayung, memanjat tebing, naik turun tangga, bersepeda atau berenang yang dilakukan selama 60 sampai 90 menit akan efektif meringankan selulit pada paha dan betis kita.

Untuk menghilangkan selulit lainnya seperti perawatan dengan menggunakan metode laser. Pengobatan laser terbukti sangat efektif dalam menghilangkan selulit. Ini harus dikombinasikan dengan metode lain karena biasanya setelah menempuh perawatan laser selulit akan kembali terlihat pada permukaan kulit kita.

READ:  Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark Hingga Tuntas

Beberapa bentuk latihan lainnya anda dapat peragakan melalui gambar dibawah ini:

Obat Selulit yang Manjur

Dengan melihat gambar diatas, anda tinggal memilih teknik yang tepat dengan menyesuaikan letak selulit anda (warna pink menunjukkan tempat selulit) anda.

Loading...