6 Tips Berkencan untuk Wanita

Tips berpacaran untuk wanitaMemiliki pasangan serasi dan setia adalah dambaan semua orang utamanya bagi kaum remaja yang baru saja mengenal yang namanya cinta.

Namaun pada usia remaja yang baru belajar bercinta, rasa malu, perasaan takut, bingung dan hasrat yang menggebu-gebu berbaur jadi satu.

Kendala seperti ini jika tidak diatasi dengan rasa percaya diri yang tinggi akan menghambat kita dalam menikmati indahnya bercinta bahkan mungkin bisa menyulitkan kita untuk menemukan teman kencan kita.

Loading...

Perasaan seperti diatas umumnya dialami para gadis ketimbang remaja pria. Jika anda seorang gadis yang bingung dan kurang percaya diri saat ingin berkencan, ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum berkencan agar anda bisa lebih percaya diri dan teman pria anda semakin tertarik pada anda.

  • Memilih pakaian yang tepat
READ:  Fungsi Sistem Reproduksi Dan Proses Terjadinya Kehamilan

Sebelum anda berkencan dengan teman pria anda, kenakan pakaian yang membuat diri anda terlihat feminim, seksi namun tetap sopan. Gunakan pakaian yang santai namun membuat anda semakin menggemaskan.

  • Make up

Jika anda hendak bermake up, jangan memakainya terlalu banyak (Bermake Up sederhana saja) karena sebahagian pria mungkin kurang tertarik pada wanita yang berlebihan dalam bermake up.
Jangan pula menyemprotkan parfum yang menyengat yang mungkin saja teman pria anda bisa alergi karena parfum anda.

  • Membahas ide yang lebih menarik

Jika anda ingin berkencan, jangan terlalu lama dan jauh membahas tentang diri anda karena mungkin saja hal ini akan membosankan pasangan anda.
Membahas tentang hal-hal yang bisa memancing pasangan anda untuk melakukan pertukaran ide dan pendapat agar pembahasan kalian lebih menarik.

  • Tawa Berlebihan
READ:  4 Fase Gejala dan Perkembangan Sipilis yang Wajib Diketahui

Banyak pria yang kurang menyukai wanita yang tertawa berlebihan atau yang dibuat-buat namun sayangnya seringkali hal ini dilupakan wanita saat berkencan dengan pacar mereka.

  • Etika makan

Berkencan dengan pacar mungkin sangat asyik jika dilakukan sambil menyantap hidangan diwarung makan atau pada tempat lainnya yang menyiapkan menu makanan.
Hal yang terpenting untuk anda harus ingat saat menyamtap makanan didepan pacar anda, bersikaplah santai dan jangan melahap terlalu banyak karena hal ini bisa menjadi penilaian negatif pada diri anda.

  •  Memberikan pujian

Memberi pujian pada teman kencan anda merupakan cara terbaik untuk untuk membuat dirinya lebih percaya diri dan merasa bahwa dia sangat istimewa dimata anda.
Bercinta (berkencan) dengan pasangan sebaiknya dengan memperhatikan etika yang membuat pasangan anda semakin tertarik pada anda. Semoga tips berkencan untuk wanita diatas bisa membantu anda dalam melanggengkan hubungan anda.

READ:  15 Tips Memikat Hati Cewek saat Kencan Pertama

Loading...