Model Pakaian Pria dan Wanita 2013

Model Pakaian Pria dan Wanita 2013Memasuki awal 2013 merupakan babak baru dalam memperkenalkan desain dan model pakaian pria dan wanita 2013. Beberapa desainer terkenal seperti Benetton akan menghadirkan pakaian dengan warna cerah dengan bahan yang nyaman dipakai serta beberapa koleksi menarik untuk membuat anda tetap modis meskipun saat cuaca yang mendung.

Beberapa koleksi pakaian luar wanita dari Benetton seperti mantel dan jaket dengan nuansa merah, biru dan hijau. Beberapa desainer turut memperkenalkan desain strip cerah untuk bisa anda koleksi dirumah.

Koleksi lain dari Benetton seperti gaun asli, blus, rok, dan celana panjang. Perlu dicatat pula bahwa selain model pakaian wanita juga tersedia model pakaian pria. Rajutan dari Benetton yang pantas mendapatkan perhatian khusus seperti kloleksi sweater dan gaun yang paling populer ditahun 2013 ini.

Untuk masalah denim kita dapat menemukan celana jeans pendek, menengah maupun panjang yang disesuaikan dengan body ramping, sedang dan maupun bagi orang yang berbadan gemuk.

Pakaian tidur yang nyaman untuk tahun 2013 ini Benetton juga menyajikan koleksi pakaian yang nyaman dan stylish. Aksesoris fashion dari Benetton seperti stoking berwarna cerah, syal besar, topi dan headband, kacamata hitam, sepatu dan tas akan membantu anda untuk bisa tampil lebih modis ditahun-tahun sebelumnya.

Selain dari beberapa tawaran diatas, berbagai pilihan ide-ide fresh lainnya yang mungkin untuk mengatasi dengan romantisme retro, untuk memilih warna jenuh atau dekorasi halus, desain klasik yang ketat yang dapat disesuaikan dengan ekspresi karakter dan suasana hati anda.

Kemeja wanita yang termodis musim ini mungkin memiliki kerah stand-up dan kerah down klasik, kemeja putih klasik yang dapat dipadankan dengan kerudung, dll. Selain itu tersedia juga kemeja yang berlengan panjang maupun kemeja berlengan pendek
Potongan baju dengan kesan kancing yang tersembunyi dengan strip kemeja dengan warna kontras atau bahan dekorasi yang cerah. Lipatan vertikal dan ruffles yang mewah.

Shirt dari bahan yang transparan dengan renda yang lebih modis ataupun dengan model lengan dari bahan transparan yang terkesan lebih genit.
Palet warna kemeja wanita musim dingin 2013 sangat beragam: warna trendi berwarna putih, hitam, warna pastel dan warna-warna cerah, misalnya, oranye, biru tua dan merah. Bahan kain yang lebih mewah seperti satin dan sutra untuk suasana yang berbeda.
Memiliki Koleksi Model Pakaian Pria dan Wanita 2013 ini akan membuat anda lebih trendy yang dapat disesuaikan dengan gaya dan kepribadian anda.