Tujuh Titik Rangsangan Pada Wanita

Untuk urusan berhubungan badan, pria memiliki hasrat yang paling menggebu-gebu dibandingkan dengan wanita. Hasrat yang menggebu-gebu tersebut bisa timbul dengan hanya melihat gambar wanita seksi, nonton film porno ataupun dengan melihat cewek yang bertubuh seksi.
Namun lain halnya dengan wanita, hasrat untuk melakukan hubungan badan sangat sulit jika dibandingkan dengan pria. Kebanyakan wanita bisa teransang jika melalui pendekatan emosional dan biasanya melalui beberapa ransangan untuk meningkatkatkan birahi mereka.

Tujuh titik rangsangan pada wanita untuk meningkatkan birahi wanita seperti:

1. Rangsangan pada daun telinga
Daun telinga dan belakang telinga merupakan titik yang sangat sensitif pada wanita. Dengan sentuhan bibir dan gigitan lembut pada bagian ini akan memberikan sensasi yang luarbiasa dirasakan oleh pasangan kita.

READ:  5 Tips Aman Saat Kencan Online

2. Rangsangan pada rambut
Untuk meningkatkan gairah dan rangsangan pada wanita melalui rambut dengan cara membelai dengan lembut. Memainkan jemari diatas kepala hingga ke tengkuk dan leher wanita akan memberi sensasi yang sangat luar biasa dahsyatnya.

3. Rangsangan pada tengkuk
Salah satu daerah paling sensitif dan membuat wanita menikmati keindahan bercinta yaitu pada bagian tengkuk. Memberikan ransangan berupa rabaan dan ciuman akan membuat wanita melayang-layang dengan kenikmatan yang luar biasa.

4. Rangsangan pada tulang selangka
Tulang selangka pada wanita salah satu tempat kenikmatan dari beberapa titik kenikmatan yang bisa dirasakan oleh wanita. Cukup dengan memberikan ciuman yang hangat dan sentuhan jari yang lembut akan meningkatkan gairah dan hasrat yang luar biasa.

READ:  Cara Agar Seks Kembali Membara Setelah Punya Anak

5. Rangsangan pada belakang Paha
Memberikan ciuman yang hangat serta gerakan jari yang lembut pada bagian belakang paha wanita akan mempercepat naiknya hasrat wanita untuk berhubungan badan. Mencium bagian paha yang berdekatan dengan miss V akan meningkatkan gairah untuk segera bersetubuh.

6. Rangsangan pada panggul
Ketika melakukan foreplay, daerah panggul juga merupakan titik rangsangan yang paling disukai oleh wanita. Gunakan bibir untuk menyentuh daerah selangkangan sambil memberikan ransangan pada Miss V .

7. Rangsangan pada payudara
Payudara salah satu titik ransangan untuk meningkatkan gairah wanita sebelum penetrasi. Raba dan pijat lembut daerah payudara sambil memberikan jilatan pada puting pasangan anda. Hal ini akan membuat pasangan teransang dengan luar biasa.

READ:  5 Solusi Disfungsi Seksual Pada Perempuan

Melakukan hubungan badan tidak sekedar melepaskan nafsu melainkan bagaimana caranya agar kedua pasangan merasakan kenikmatan bercinta dan saat berhubungan badan. Enam titik rangsangan pada wanita diatas tak ada salahnya untuk dipraktekkan saat anda ingin bersetubuh dengan pasangan anda.