Loading...

Cara Menggunakan Gliserin Pada Bibir

DEWONG.COM – Wanita mana yang tidak ingin memiliki bibir yang cantik, indah dan seksi karena dengan itu mereka akan semakin terlihat lebih manis jika tersenyum. Membuat bibit agar lebih terlihat lebih seksi dan menggoda, sekarang sudah banyak produk kosmetik untuk kecantikan yang terjual di pasaran untuk memanjakan bibir cantik setiap wanita.

cara-menggunakan-gliserin-pada-bibirHarga produk kosmetik tidak juga terbilang cukup mahal. Namun walaupun harga tidak terlalu menguras kantong sebenarnya untuk memanjakan bibir kita tidak seharusnya mengeluarkan biaya yang banyak. Anda cukup melakukan hal yang alami untuk memerahkan bibir secara alami dan permanenyang dapat Anda coba sendiri.

Cara alami memerahkan bibir ini tentu harus dibarengi dengan mengurangi hal-hal yang dapat menghitamkannya seperti teh, kopi, dan juga terpaan sinar matahari. Merokok juga dapat membuat bibir menjadi hitam sehingga wajib untuk dihindari. Disini dewong memberikan cara menggunakan gliserin pada bibir yang bisa Anda terapkan dengan mudah.

Loading...

Bibir yang kering akibat terpaan sinar matahari dapat membuat warnanya menjadi pudar akibat pigmentasi. Maka dari itu, oleskanlah Gliserin di bibir Anda dengan menggunakan cotton bud (korek kuping) ketika akan pergi tidur setiap malamnya.

Kandungan yang terdapat pada Gliserin dapat menjaga kelembaban bibir sehingga tidak mudah kering dan pudar warnanya. Selain Gliserin, Anda juga dapat mengoleskan minyak almond pada bibir sebelum tidur. Minyak almond dapat membuat bibir menjadi lebih cerah dan mencegah pudarnya warna bibir.

TAMBAHAN Selain menggunakan gliserin, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan pula seperti: campuran lemon dan madu, rajin untuk minum air, minum susu, pasta kelopak mawar, gosok dengan beetroot, gunakan campuran biji delima, dan gosok dengan mentimun dan kulit jeruk. Cara alami ini sudah terbukti untuk membuat bibir Anda merah alami dan lebih seksi. Semoga bermanfaat.

Cara Menggunakan Gliserin Pada Bibir | Annas Pave | 4.5