Cara Melembutkan Rambut Alat Vital Pria dan Wanita

DEWONG.COM – Rambut yang melekat pada diri manusia tentunya memiliki fungsi yang memberikan manfaat pada setiap orang. Rambut yang ada pada manusia baik itu rambut pada bagian kepala, kumis, jambang, henggot, bulu ketiak, bulu dada, dan juga rambut yang ada pada bagian alat vital (orang intim) semuanya memiliki fungsi untuk menjaga kehangatan dan kelembaban kulit.

Cara Melembutkan Rambut Alat Vital Pria dan WanitaAdapun pertumbuhannya sangat dipengaruhi oleh faktor hormonal (hormon androgen) dan genetik selain ada produk-produk tertentu ataupun produk umum seperti body lotion. Sangat penting untuk dikethaui jika setiap rambut yang tumbuh pada kulit manusia memiliki tingkat perbedaan masing-masing baik itu pria maupun wanita.

Jika Anda searching google seputar rambut kemaluan, kalian akan diberikan bana cara untuk mencukur dan merawat rambut kemaluan. Namun pada kesempatan ini dewong mencoba memberikan tips bagaimana cara melembutkan rambut kemaluan. Berikut tipsnya untuk Anda.

1. Basahi rambut kemaluan Anda dengan air hangat, dan pastikan benar-benar basah.

2. Tuang sedikit kondisioner lembut di telapak tangan Anda, lalu terapkan kondisioner pada rambut kemaluan. Menggosok kondisioner ke rambut dan kulit secara merata. Biarkan selama 60 detik.

3. Gunakan air dingin untuk membilas kondisioner dari rambut kemaluan dan keringkan dengan handuk tebal. Tunggu beberapa saat hingga bulu pubis Anda benar- benar kering.

Itulah beberapa tips atau cara bagaimana melembutkan rambut kemaluan. Secara umum dapat diperaktekan baik itu pria maupun wanita. Selalulah teliti bagiamana mencaga bagian alat vital Anda agar terhindar dari sakit atau infeksi.

Miss V adalah area sensitif untuk hubungan suami istri sehingga anda sebaiknya merawatnya sehingga keharmonisan hubungan anda dapat terjaga. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk Anda dan keluarga.