5 Rahasia di Balik Wajah yang Cantik

DEWONG.COM – Mempunyai wajah cantik adalah suatu anugerah dari Tuhan. Untuk itu kita harus bersyukur dan menjaganya karena tidak semua orang memiliki wajah cantik.

Rahasia di Balik Wajah Cantik

Berikut ini rahasia di balik wajah cantik yang ditemukan oleh para peneliti dan informasi yang berkembang di dunia maya. Untuk mendapatkan wajah cantik mereka melakukan berikut ini:

1. Kulit putih

Orang cantik itu identik dengan kulit putih, walaupun sebenarnya cantik itu relatif tergantung siapa yang memandang dan dimana. Bagi orang yang jatuh cinta, semua orang yang jadi pasangannya pasti dia anggap cantik. Cinta bisa mengubah pandangan seseorang.

Penelitian terbaru telah menemukan bahwa kulit putih rentan akan gangguan kesehatan seperti penuaan dini dan kanker kulit. Karena itu, seringlah mengkonsumsi vitamin D agar kulit Anda sehat. Anda bisa minum suplemen vitamin D, atau rajin berjemur sinar matahari pada pagi hari.

2. Rajin Perawatan

Sekarang model perawatan wajah atau tubuh sudah bermacam macam, untuk membuat tampil cantik banyak salon sudah berdiri dengan menawarkan produk masing masing dan berlomba lomba menghasilkan pelayanan yang maksimal.

Perawatan bisa berupa srubbing, dermabrasi, eksfoloasi. Padahal sebenarnya itu bisa membuat kulit menjadi lelah dan kurang sehat. Banyak timbul alergi pada kulit atau tumbuhnya jerawat, karena kulit sudah tidak alami lagi. Sebaiknya gunakan cara alami dan jangan sering perawatan

3. Pemakaian Krim Malam

Bila dilakukan secara rutin akan memberikan manfaat yang bagus pada kulit. Tetapi bila tidak dilakukan dengan baik akan membuat kulit tidak sehat dan tidak bermanfaat.

Gunakan krim malam menjelang tidur karena posisi pori pori membesar. Pada dasarnya kulit juga membutuhkan makanan, bila diberi makanan yang bagus maka hasilnya pun akan bagus. Karena itu, menggunakan cream wajah yang mengandung nutrisi sangat disarankan, misalnya cream Yashodara.

4. Anti Penuaan Dini

Sekarang sudah banyak produk anti UV yang sudah beredar dipasaran. Walaupun harganya mahal banyak orang menyerbu produk ini. Jika sudah menggunakan produk ini dipastikan jangan berhenti, kalau berhenti membuat akan lebih mudah kulit mengalami penuaan karena efek samping dari anti UV tersebut.

5. Olahraga dan Makanan Sehat

Wajah cantik akan pudar bila tidak dibarengi dengan olahraga dan makanan yang sehat, karena tubuh tidak bisa mengeluarkan racun tanpa melalui keringat. Bila kita berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan kulit menjadi bersih karena terjadi pergantian sel sel yang hilang bersama keringat.