Loading...

5 Tips Anti Kerutan Kulit Khusus Pria

5 Tips Anti Kerutan Kulit Khusus Pria Kulit pria sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan kulit wanita sehingga lebih awet dari kerutan serta lebih kuat dan lebih tahan terhadap pengaruh lingkungan.

Sayangnya, kulit pria jika sekali mengalami kerutan atau keriput maka sangat sulit untuk diketatkan kembali jika hanya dengan mengandalkan ramuan alami saja. Dan jika ada ramuan alami yang bisia mengencangkan kulit kembali namun itu membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Oleh karena itu, melakukan perawatan kulit secara rutin sangat perlu dilakukan sejak dini sebelum keriput ini datang menghampiri kulit anda.

Loading...

Dan jika anda mencari informasi mengenai cara atau tips perawatan kulit agar mencegah kerutan kulit hadir lebih awal maka berikut adalah tips perawatan kulit khusus pria yang mungkin bisa membantu anda dalam mempertahankan elastisitas kulit anda.

Anti penuaan bukan hanya masalah yang sering dialami oleh kaum wanita masalah, tetapi juga untuk kaum laki-laki.
Secara khusus, kulit membutuhkan perawatan yang tepat untuk keriput dan masalah keindahan kulit yang terkait dengan penuaan lainnya.

5 Tips Perawatan Kulit Bebas Keriput Khusus Pria

1. Dengan usia, elastisitas kulit menurun pada pria dan hal ini adalah proses alami kulit anda. Dan dengan melalui perawatan anti penuaan kulit yang tepat. Memenuhi kecukupan Vitamin A untuk melindungi serat kolagen setidaknya bisa memperlambat hadirnya kulit keriput.

2. Menjaga kulit dari paparan berlebihan dari sinar matahari setidaknya mampu mengurangi kerusakan kulit yang bisa mempercepat penuaan kulit anda.

3. Jenis diet dan gaya hidup turut berkontribusi banyak pada penampilan kulit anda. Jika anda banyak merokok, minum alkohol dan kurang istirahat malam maka kulit anda akan pucat dan meyebabkan kantung mata. Gaya hidup sehat adalah salah satunya resep terbaik untuk anti penuaan kulit, baik untuk pria maupun wanita.

4. Kecukupan pasokan kulit dengan vitamin A, C dan E. Mandi dengan Q10 co-enzim dianggap sangat efektif. Zat ini dapat mengikat radikal bebas dan membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit.

5. Olahraga teratur memiliki efek anti penuaan yang luar biasa. Bahkan 30 menit jogging, bersepeda atau berenang selama seminggu akan membawa dampak yang signifikan. Bahkan cinta membuat Anda awet muda.

Demikianlah tips sederhana untuk mencegah penuaan kulit khusus untuk pria diatas semoga ada manfaatnya bagi pembaca dewong ini.

5 Tips Anti Kerutan Kulit Khusus Pria | Tim Redaksi | 4.5