Loading...

Tips Mendapatkan Pacar Baru Bagi Cowok Pemalu

Tips Mendapatkan Pacar BaruMenjadi cowok pemalu biasanya sulit dalam bergaul yang pada akhirnya akan berimbas masalah kesulitan dalam menggaet pacar baru.

Tapi bagi anda seorang cowok yang memiliki sifat pemalu tapi sudah lama mengkhayalkan seseorang untuk dijadikan kekasih anda maka mungkin tak ada salahnya jika anda mencoba beberapa tips dibawah ini.

Tips Mendapatkan Pacar Baru Bagi Cowok Pemalu

1. Jika anda malu untuk mengutarakan isi hati anda pada gadis incaran anda, maka anda bisa mengutarakan isi hati anda padanya melalui surat, sms, hingga berkirim email kepadanya.

Loading...

Anda juga bisa meminta salah seorang teman karib kepercayaan anda untuk membantu anda mengungkapkan isi hati anda pada gadis gebetan anda.

2. Hal yang harus ditanamkan pada diri anda adalah menumbuhkan rasa percaya diri anda. Mulailah belajar untuk selalu menatap wajah orang yang anda temani berkomunikasi.

Belajar untuk membuat tangan anda tetap disamping dengan santainya sambil menebarkan senyum pada orang anda temani berkomunikasi.

Dengan cara ini anda bisa menumbuhkan rasa percaya diri anda pada orang-orang disekitar anda. Dan tentunya hal ini bisa menjadi sebuah kemajuan besar untuk mendapatkan pacar baru yang anda idam-idamkan selama ini.

3. Untuk mendapatkan seorang gadis tentunya anda harus menjaga kesopanan anda baik dalam bertutur kata maupun dalam bersikap. Karena setiap wanita akan lebih tertarik pada cowok yang bisa menjaga sopan santun mereka ketimbang pada cowok yang hanya mengandalkan ketampanan mereka.

4. Karena sifat anda adalah cowok pemalu tapi berharap untuk segera mendapatkan gadis incaran anda maka cobalah untuk memperlihatkan kelucuan anda. Tapi jika anda bukan tipe cowok yang humoris alami maka sebaiknya untuk membatasi tips yang satu ini.

5. Jika anda sudah akrab dengan gadis yang anda dambakan tersebut maka beranikanlah diri anda untuk membuat janji untuk mengunjungi suatu tempat sedikit romantis yang dimana cewek idaman anda bisa merasa sangat nyaman dan rileks.

Dengan keseringan berjalan bersama maka diantara kalian berdua akan tumbuh benih-benih cinta yang sulit untuk dihindarkan. Biarlah waktu yang menyatukan cinta kalian berdua nantinya meski anda tak pernah menyatakan cinta padanya.

6. Jika anda selama ini selalu kalah dalam bertatapan mata dengannya maka cobalah beranikan diri untuk menatap kedua bola matanya.

Jika ingin membuat dia tertunduk dan tersipu-sipu maka tataplah bagian tengah wajahnya, tepatnya diantara kedua belah matanya.

7. Jika anda selama ini malu untuk menyentuhnya sementara dia sebenarnya telah memberikan lampu hijau pada anda maka anda harus berani memberikan sentuhan pertama dengan lembut.

Anda bisa menyentuh kedua tangannya melalui jabat tangan, tepukan lembut di punggung, sentuhan ringan pada lengan dan gerakan halus lainnya.

Sentuhan-sentuhan lembut inilah yang akan membangkitkan debaran-debaran asmara dihati kalian berdua. Nah, bagi anda seorang cowok yang memiliki sifat pemalu namun telah lama memendam rasa cinta didalam hati pada seseorang incaran anda maka cobalah tips-tips diatas. Dan dipastikan anda akan berhasil mendapatkan pacar baru idaman anda selama ini.

Tips Mendapatkan Pacar Baru Bagi Cowok Pemalu | Tim Redaksi | 4.5