Loading...

Cara Memutihkan Kulit Leher dan Wajah

Cara Memutihkan Kulit Leher dan WajahApakah anda ingin lebih mencari cara untuk memutihkan kulit leher anda? Ada beberapa cara alami memutihkan kulit leher dengan cepat asalkan kita rutin melakukannya.

Kulit bagian leher salah satu bagian kulit yang perlu diperhatikan keindahannya karena kulit bagian leher ini selalu menjadi sorotan mata oleh kebanyakan orang selain pada kulit wajah dan kulit tangan kita.

Membuat kulit leher semakin putih dan mulus tentu saja akan meningkatkan daya tarik seseorang, khususnya bagi kaum wanita.

Loading...

Cara memutihkan kulit leher selain dengan menggunakan produk cream yang banyak kita jumpai di toko kosmetika kita juga dapat membuat bahan pemutih kulit leher kita dirumah tanpa harus bergantung pada produk kosmetika pemutih kulit yang dikomersialkan tersebut.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan kulit leher secara alami yang paling efektif, silahkan anda lihat pembahasannya dibawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Leher dan Wajah Secara Alami

Menjaga kebersihan kulit bagian wajah dan leher anda untuk mengurangi penumpukan sel-sel kulit mati yang bisa membuat penampilan kulit sedikit kusam dan gelap. Untuk begian wajah khususnya, pastikan untuk selalu membersihkan kulit minimal 2 kali setiapharinya.

Selaiin menjaga kebersihan kulit , cobalah bersihkan kulit anda dengan perasan air jeruk ditambah dengan air biasa dengan kosentrasi yang disesuaikan dengan jenis kulit anda. Dan pada pemakaian pertama kulit anda akan terasa perih namun rasa perih ini hanya bersifat sementara saja.

• Buah tomat pencerah dan pemutih kulit

Setelah membersihkan kulit wajah anda dengan perasan air jeruk maka lanjutkanlah dengan mengoleskan irisan tomat pada kulit leher dan wajah anda. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kecerahan kulit, membuat kulit lebih putih dan lebih sehat lagi.

Jika anda ingin membuat masker dari kedua bahan diatas, cobalah blender 1 buah tomat utuh lalu menambahkan 1 gelas perasan air jeruk nipis kemudian oleskan masker anda secara merata pada kulit leher dan wajah anda lalu membilasnya 20 menit kemudian.

• Aloe vera pemutih dan pelembut kulit

Ramuan pemutih kulit leher dan wajah yang manjur lainnyayaitu dengan mengoleskan lendir aloe vera secara rutin pada pagi dan malam hari. Dengan rutin mencoba ramuan dari lendir aloe vera ini maka dipastikan kulit anda semakin halus, putih dan kulit leher ataupun kulit wajah anda akan terjaga kelembabannya.

• Bengkoang pemutih dan pelembut kulit

Dan ramuan yang paling efektif dalam memutihkan kulit anda yaitu dengan menggunakan Pachyrhizus erosus atau yang dikenal dengan nama bengkoang.

Caranya, Gunakan daging bengkoang yang telah dikupas dan dicuci hingga bersih lalu memarutnya. Selanjutnya adalah gunakan air perasan bengkoang anda untuk digunakan sebagai bahan masker anda.

  • Kentang sebagai lulur pemutih kulit

Selain dengan menggunakan bengkoang untuk menghaluskan dan memutihkan kulit leher dan wajah anda, coba buat lulur pemutih kulit dari kentang dan madu.

Caranya, haluskan kentang yang anda gunakan setelah dikupas dan dibersihkan dengan air lalu tambahkan madu serta air biasa secukupnya hingga membentuk pasta yang sedikit kental untuk digunakan sebagai lulur pemutih leher, tangan dan wajah anda.

Sebenarnya cara memutihkan kulit leher dan wajah sangat banyak yang bisa anda coba dirumah. Namun dengan beberapa ramuan pilihan pilihan diatas sudah dirasa cukup untuk membuat kulit leher ataupun kulit wajah anda akan semakin putih, halus dan lembut. Selamat mencoba…!!!

Cara Memutihkan Kulit Leher dan Wajah | Tim Redaksi | 4.5