Loading...

Masker Pemutih Kulit yang Baik

Masker Pemutih Kulit yang BaikCara alami untuk memutihkan kulit sebenarnya sangat banyak sekali yang bisa kita gunakan hanya saja mungkin tidak semua orang tahu bagaimana cara membuat dan bahan-bahan apa saja yang bisa membuat kulit kita putih alami.

Salah satu jenis perawatan untuk memutihkan kulit yaitu dengan menggunakan masker pemutih kulit yang baik, yaitu masker yang dibuat sendiri dirumah ataupun dengan membeli masker tersebut di toko kosmetika.

Bagi anda yang bermasalah dengan kulit kusam atau gelap lalu bermaksud untuk memutihkan kulit anda secara alami, berikut adalah beberapa pilihan bahan yang dapat membuat kulit anda bisa putih alami:

Loading...

Pasta cendana dan air mawar

Jika ingin kulit putih lebih alami, buatlah pasta dari bubuk cendana dan beberapa ml air mawar. Anda dapat menerapkan cendana buatan sendiri dan pasta air mawar untuk meremajakan kulit Anda.

Masker Bengkuang

Bengkuang merupakan bahan pemutih kulit yang baik dan sering digunakan sebagai bahan utama dari berbagai produk pemutih kulit.

Kemampuan bengkuang dalam memutihkan kulit disebabkan oleh bengkoang mengandung pachyrhizon, vitamin C serta beberapa kandungan bahan lainnya yang dapat menghilangkan noda kulit secara berangsur-angsur.

Cara membuat bahan pemutih kulit dari bengkoang yaitu dengan mengupas 1 buah bengkoang lalu di cuci bersih sebelum anda parut. Hasil parutan tersebut diperas airnya dan biarkan kira-kira setengah jam sampai mengendap. Setelah itu, buang air yang diatasnya lalu endapan dari bengkoang bagian bawah digunakan sebagai masker pemutih kulit anda.

Masker Alpukat

Buah alpukat selain diperkaya dengan vitamin C juga mengandung vitamin E yang cukup tinggi sehingga buah alpukat ini salah satu bahan utama yang sering digunakan sebagai bahan pemutih kulit dari kebanyakan produk kosmetika pemutih kulit.

Kandunga n buah alpukat diatas juga mampu melembabkan kulit dan merangsang pembentukan sel-sel kulit baru sehingga kulit selalu awet muda dan membuat warna kulit lebih putih alami.

Untuk membuat masker pemutih kulit dari alpukat, gunakan daging buah alpukat tersebut kemudian blender hingga halus lalu terapkan langsung pada bagian kulit yang di inginkan.

Biarkan sekitar 15 menit masker anda bereaksi lalu bilaslah kulit anda dengan air hangat, dan lakukan cara ini secara rutin.

Masker Pepaya

Buah pepaya juga dikenal sebagai bahan pemutih kulit yang baik karena buah pepaya diperkaya denga n enzim papain dimana enzim ini mampu memudahkan pengangkatan sel kulit mati sebagai penyebab utama kulit kusam.

Selain dengan menggunakan sabun pepaya, anda bisa membuat masker pepaya dengan cara menghaluskan terlebih dahulu daging buah pepaya yang telah matang lalu tambahkan minyak kelapa murni sebanyak 1 sdt lalu terapkan pada wajah secara merata.

Demikianlah cara memutihkan kulit secara alami diatas semoga bermanfaat bagi pengunjung dewong.com yang ingin membuat kulit mereka lebih putih alami.

Masker Pemutih Kulit yang Baik | Tim Redaksi | 4.5