Loading...

Cara Mudah Menghaluskan Kulit Leher

Cara Mudah Menghaluskan Kulit LeherApakah kulit leher anda nampak kasar dan mulai mengkerut? Dan ingin tahu cara menghaluskan kulit leher Anda?

Kulit pada bagian leher paling mudah mengalami kerutan (keriput), utamanya karena pengaruh usia. Namun dengan melakukan perawatan yang tepat pada kulit leher tentunya bisa membuat kulit leher anda tetap halus dan mulus.

Cara mempertahankan kehalusan leher jauh lebih mudah dari pada untuk mengencangkan kulit leher yang terlanjur kendur atau meregang.

Loading...

Dan jika anda ingin melihat cara menghaluskan kulit leher agar tetap halus dan mulus, berikut tipsnya:

Hal yang pertama dilakukan adalah jangan lupa untuk menggunakan pelembab dan krim pada kulit leher karena dengan cream khusus tersebut dipercaya lebih efektif dalam menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit.

Namun, kita perlu berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit disekitar leher ini mengingat kulit leher sangat sensitif terhadap bahan-bahan yang keras seperti produk yang mengandung asam alpha hidroksida. Dan untuk lebih amannya, pilihlah produk yang mengandung kolagen atau tembaga peptida untuk membantu menghaluskan kulit leher kita.

Hal yang kedua adalah dengan rutin berolah raga karena salah satu faktor yang mempengaruhi kendurnya kulit leher karena pengaruh otot leher.

Berolahraga dan menjaga berat badan yang stabil juga akan memiliki efek positif pada kulit leher Anda. Penurunan drastis berat badan akan mempengaruhi seluruh bagian kulit, termasuk pada kulit leher Anda. Selain itu, diet sehat juga akan menyebabkan kulit tetap kencang dan awet muda.

Jika tips diatas kurang memberikan hasil yang maksimal untuk menghaluskan kulit leher Anda, maka langkah yang sebaiknya anda tempuh yaitu dengan konsultasikan dengan dokter kulit Anda untuk mendapatkan resep cream penghalus kulit yang aman dan efektif untuk anda gunakan.

Untuk menghaluskan kulit leher memang sangat banyak pilihan merek produk yang bisa anda pilih namun tentu saja tidak semua jenis cream tersebut cocok dan aman untuk kulit anda. Makanya sebelum menggunakan produk tertentu sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter kulit anda.

Cara Mudah Menghaluskan Kulit Leher | Tim Redaksi | 4.5