Loading...

Cara Membuat Bahan Pemutih Vagina

Cara Membuat Bahan Pemutih VaginaCara memutihkan kulit vagina yang gelap akan lebih aman jika menggunakan ramuan alami ketimbang menggunakan produk yang berbahan dasar kimia, mengingat kulit pada vagina lebih sensitif jika dibanding pada area kulit lainnya.

Memiliki vagina yang lebih gelap dari biasanya karena alasan alasan genetik dan memiliki labia gelap karena pengaruh hubungan seksual selama bertahun-tahun.

Untuk memutihkan kembali vagina gelap karena alasan genetik perlu dan membutuhkan pemutihan yang sebenarnya, topikal pada kulit yang dapat dilakukan dengan campuran lemon, susu, kunyit dan yoghurt.

Loading...

Pada kondisi kedua mengenai vagina gelap karena pengaruh berhubungan intim butuh perawatan dengan menggunakan kunyit dan yoghurt.

Kandungan aam pada susu bermanfaat untuk melakukan pengelupasan dan menyingkirkan sel-sel kulit tua gelap. Sementara itu, Yoghurt mengandung bakteri alami, mengembalikan hidrasi dan flora alami vagina dan mendinginkan kulit. Yoghurt juga membantu jika Anda menderita infeksi track urinoir. Untuk lemon (jeruk) sendiri tentu saja sangat asam dan mampu memutihkan kulit.

Dan cara yang terakhir tapi pasti yaitu dengan menggunakan bubuk kunyit. Kunyit adalah antibiotik alami yang kuat penuh anti-oksidan dengan banyak manfaat kecantikan baik melalui konsumsi dan aplikasi topikal.

Bubuk kunyit ini bermanfaat untuk merangsang aliran darah di dalam dan luar, yang sangat bagus untuk labia yang gelap dimana kunyit ini memberikan warna kuning cerah pada kulit vagina ini.

Cara membuat bahan pemutih vagina

Campur 1 sdt yoghurt dengan 1 sdt susu, lalu meneteskan jus lemon secukupnya . tambahkan 1 sdt tepung beras dan 1 sdt kunyit. Jangan menambahkan tepung beras terlalu banyak, karena hal ini akan membuat masker pencerah anda merasa seperti adonan, sehingga sulit untuk menyebar di atas kulit anda.

Tapi sebelum mencoba menerapkan ramuan diatas, sebaiknya pangkas rambut vagina anda agar lebih higienis. Sekarang, oleskan campuran tersebut ke vagina anda. Biarkan selama 20 menit sebelum dibersihkan dengan menggunakan air hangat.
Untuk sementara waktu, gunakan sabun dengan pH netral yang dirancang untuk vagina.

Ketika pertama kali mencoba ramuan diatas, cobalah gunakan selama dua hari berturut-turut dan lihat hasilnya. Jika anda belum melihat hasilnya cobalah bat ramuan diatas tampa menambahkan susu. Selamat mencobanya dirumah….!!!!

Cara Membuat Bahan Pemutih Vagina | Tim Redaksi | 4.5