Loading...

Cara Suami Memuaskan Sang Isteri

Cara Suami Memuaskan Sang IsteriMemuaskan pasangan (isteri) merupakan kewajiban oleh sang suami, namun terkadang karena alasan tertentu sang suami tidak mampu memberikan kepuasan secara seksual pada isterinya.

Nah bagi pria yang memiliki masalah diatas ranjang mereka, mungkin tak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips untuk memuaskan sang isteri saat berhubungan badan.

  • Pria harus rileks sebelum berhubungan intim

. Keletihan, penat dan mungkin masih stres dan kurang segar sehabis melakukan rutinitas harian mereka sangat sulit untuk memuaskan isteri mereka secara seksual.

Loading...

Oleh karena itu, sang suami sebaiknya mandi terlebih dahulu hingga badan mereka kembali segar lalu berkosentrasi saat melakukan hubungan intim mereka.

  • Mencium sang isteri

Perlahan-lahan menggerakkan tangan anda pada tubuh sang isteri tanpa terlebih dahulu mengeluarkan pakaian untuk beberapa menit. Jangan terburu-buru untuk melakukan hubungan intim anda.

Karena tubuh sang isteri sangat sensitif maka dari itu perlu untuk merangsangnya dengan perlahan-lahan menyentuh payudaranya lalu mencium leher dan bagian lain dari tubuh sang isteri. Langkah selanjutnya adalah dengan gerakan yang lembut dan perlahan-lahan menyentuh bagian perut sang isteri , punggung dan leher saat berciuman di bibir dan wajah.

  •  Memainkan jari jemari

Langkah berikutnya adalah dengan perlahan menempatkan jari-jari anda di sekitar puting sang isteri lalu dengan lembutnya jari-jari anda gosok puting isteri tanpa tekanan.

  •  Menanggalkan pakaian isteri

Menanggalkan pakaiansang isteri adalah bagian dari seni. Jangan terburu-buru untuk melepaskan pakaiannya.
Setiap wanita memiliki cara yang bervariasi dalam menikmati kehidupan seks mereka. Oleh karena itu tanyakan pada sang isteri tentang teknik dan cara yang bagaimana dia akan merasa puas dan yang dia suka.

Gairah wanita akan hidup secara perlahan-lahan dan sangat berbeda laki-laki yang tidak menunggu waktu lama nafsu mereka meletup-letup. Jadi sang suami harus bersabar untuk tetap merangsangnya hingga ia benar-benar terangsang.
Dan dalam kondisi nafsu sang isteri yang sedang membara maka dia akan bisa terpuaskan dengan cepat.

Cobalah untuk memasukkan jari ke dalam vagina sang isteri dan merangsangnya selama beberapa menit sambil menciumlah payudaranya dan lehernya.

Dengan sentuhan yang lembut pada puting sang isteri merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk merangsang sang isteri dengan cepat.

Dan untuk memastikan apakah sang isteri sudah benar-benar terangsang maka periksalah bagian intim sang isteri, apakah dia basah atau tidak . Jika dia tidak basah maka dia mungkin berpura-pura terangsang oleh rangsangan dari anda.

  •  Waktu tepat dalam berhubungan intim

Ketika vagina sang isteri sudah basah maka inilah waktu tepat dalam memulai hubungan intim dengan pasangan anda.
Dan pada saat melakukan hubungan intim anda, lakukanlah dengan diawali dengan gerakan perlahan – lahan dan jangan meningkatkan kecepatan dalam babak pertama.

kontrollah ejakulasi agar durasi hubungan intim sedikit lama hingga sang isteri mendapatkan kepuasan secara maksimal.

Cara Suami Memuaskan Sang Isteri | Tim Redaksi | 4.5