Loading...

Cara Hilangkan Kulit Bibir Hitam Akibat Rokok

Cara Hilangkan Kulit Bibir Hitam Akibat RokokSaat ini rokok sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi seseorang sebab bukan hanya golongan pria saja yang suka menghisap rokok, melainkan sejumlah wanita juga sudah mulai mengkonsumsinya.

Pada umumnya, para perokok aktif telah mempunyai masalah misalnya terjadinya perubahan pada warna kulit bibir yang awalnya terlihat kemerahan akan menjadi kehitaman.

Hal tersebut diakibatkan oleh pengaruh nikotin yang sudah menempel pada bibir ketika Anda sedang menghisapnya.

Loading...

Oleh sebab itu, dalam mengatasi masalah tersebut, ada 3 bahan makanan alami yang akan mengembalikan kecerahan warna bibir Anda dan menyamarkan warna hitam yang telah melekat tersebut, di antaranya adalah:

Pertama, dengan perbanyak mengkonsumsi buah berry. Bukan hanya sebatas strawberry, blackberry, dan blueberry saja, tetapi ada juga saudara berry lain seperti raspberry atau buah frambos dan buah murbei atau arbei sebab mempinyai antioksidan kuat seperti terdapatnya vitamin A, C, dan beta karoten. Buah yang termasuk keluarga berry ini bisa dipadupadankan dengan madu dan sedikit aloe vera, dengan cara menghaluskan dan campur rata serta oles ke bibir setiap 2 sampai 3 kali sehari.

Kedua, minyak almond dan minyak kelapa. Pemakaian kedua macam minyak tersebut mempunayi antioksidan yang sanggup membuat regenerasi kulit akan lebih cepat serta meremajakan secara alami. Cukup dengan mengoleskan secara merata ke bibir Anda dan diamkan selama semalaman, dengan rutin melakukannya akan memberikan hasil yang optimal.

Ketiga adalah buah bit. Buah yang mempunyai warna merah keunguan yang sangat merona dan tajam ini sudah lama dijadikan sebagai pewarna makanan alami. Tetapi bukan hanya berguna sebagai pewarna makanan, melainkan Anda pun juga bisa menggunakannya sebagai bahan pemerah bibir yang telah hitam karena efek nikotin. Cukup dengan mengambil sedikit buahnya dan oles ke bibir setiap kali selesai merokok, atau bisa juga setiap sehari sekali.

Akan lebih baik lagi kalau Anda tidak seharusnya untuk membiasakan diri dalam mengkonsumsi rokok, sebab bukan hanya bibir saja yang akan hitam, tetapi juga sangat beresiko kepada kesehatan tubuh Anda termasuk akan merusak kesehatan paru-paru Anda .

Cara Hilangkan Kulit Bibir Hitam Akibat Rokok | Arwis Sudding | 4.5