Loading...

Tips Menggunakan Hijab Yang Sesuai Bentuk Wajah

Tips Menggunakan Hijab Yang Sesuai Bentuk WajahMenggunakan hijab terkadang kita rasakan gampang-gampang susah untuk memakainya, apalagi jika Anda yang juga harus mengutamakan keindahan.

Ketika ingin menggunakan hijab pada umumnya sama seperti dengan menentukan model potongan rambut, yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Nah, untuk memperoleh wajah yang lebih cantik dalam menggunakan suatu hijab, Anda bisa menggunakan tips di bawah ini.

Bentuk Wajah Persegi

Loading...

Yang mempunyai wajah dengan bentuk persegi disarankan untuk menghindari penggunaan hijab dengan bagian atas yang meruncing, sebab akan terlihat wajah Anda semakin tegas. Jika ingin memperhalus bentuk wajah, Anda bisa memakai hijab yang menutup daerah rahang, sehingga terlihat wajah lebih ramping.

Bentuk Wajah Bulat

Yang mempunyai wajah dengan bentuk bulat disarankan untuk menghindari hijab yang terlalu rendah pada daerah dahi, agar wajah tidak terlihat semakin bulat. Anda bisa menggunakan hijab dengan bagian dahi yang lebih tinggi dan bagian dagu yang lebih terlihat ramping. Dengan begitu, akan menghasilkan ilusi wajah yang lebih panjang.

Bentuk Wajah Oval

Yang mempunyai wajah dengan bentuk oval, Anda bisa dibilang telah beruntung mempunyai wajah tersebut, sebab Anda sangat cocok memakai hijab dengan model apa saja. Selamat berkreasi!

Bentuk Wajah Segitiga

Untuk menghindari hasil wajah yang meruncing di bagian bawah, jauhi pemakaian hijab yang bentuknya bergaris lurus dan melebar di atas. Sebaiknya pilihlah hijab dengan model segitiga di bagian atas, sehingga bisa memberikan penyeimbang pada bagian dagu Anda yang meruncing di bagian bawah.

Bentuk Wajah Memanjang

Untuk menghindari hasil dahi yang lebih semakin lebar dan wajah yang semakin terlihat panjang, sebaiknya untuk menghindari penggunaan hijab dengan bagian dahi tinggi. Dalam mengakalinya, Anda bisa menggunakan hijab dengan daerah inner terlihat di daerah dahi. Akan terlihat lebih bagus ketika inner ini akan berbentuk lurus atau cenderung sedikit melengkung.

***

Semoga cara di atas akan membuat Anda terlihat semakin cantik dan santun saat menggunakan hijab.

Tips Menggunakan Hijab Yang Sesuai Bentuk Wajah | Arwis Sudding | 4.5