Loading...

Jenis-Jenis Ciuman Saat Kencan

Jenis-Jenis Ciuman saat KencanAda ratusan jenis ciuman yang mungkin pernah ada dan sebahagian besarnya mungkin anda telah praktekkan. Nah dalam kesempatan ini pula, anda bisa melihat beberapa jenis ciuman terbaik yang pernah ada.

Berciuman adalah ekspresi kasih sayang yang indah dan menyenangkan dan tidak hanya sekedar ekspresi gairah.
Bahkan berciuman adalah cara untuk saling menyapa yang sudah populer di sebahagian daerah meski pada daerah lainnya mungkin masih dianggap tabu dan menyalahi etika.

Namun terlepas dari norma dan etika, kita tentu saja butuh ciuman dan ingin mempraktekkannya pada seseorang yang paling special dalam hidup kita.

Loading...

Seperti tujuan pembahasan kali ini adalah untuk mengungkapkan beberapa teknik berciuman, posisi dan jenis-jenis ciuman.

Ciuman pipi

Ciuman pada pipi merupakan adalah jenis ciuman yang paling dasar. Saat kencan pertama tentunya lebih afdal jika diakhiri dengan ciuman lembut pada pipi teman kencan anda.

cara mencium diakhir kencan pertama anda dengan meletakkan tangan anda di bahu kekasih anda sambil memiringkan wajah anda hingga kedua pipi kalian saling bersentuhan hingga beberapa detik lamanya.

Ciuman pada daun telinga

Ciuman ini adalah adalah jenis ciuman sensual. Telinga merupakan daerah sensitif sehingga dengan mencium daun telinga kekasih anda tentunya lebih mengasikkan.

Untuk melakukan ciuman cuping yang bagus, sebaiknya dilakukan kektika posisi kalian sangat berdekatan lalu dengan meletakkan dengan lembut bibir anda didaun telinga kekasih anda. Bahkan jika ingin lebih asyik lagi, anda bisa menggigit dengan lembut dan menggoyang-goyangkan lidah anda.

Ciuman ala Perancis

Ciuman ala Perancis adalah ciuman yang paling populer dan paling dikenal luas. Ciuman ini dilakukan ketika hubungan kalian sudah sangat mendalam dengan di iringi sedikit gairah seksual.

Cara melakukan ciuman ala perancis ini adalah dimulai dengan ciuman pada bibir kemudian perlahan-lahan membawa lidah anda ke dalam mulut kekasih anda dan memainkannya seindah mungkin.

Butterfly Kiss

Butterfly Kiss adalah tipe paling sederhana dan cukup manis saat berciuman. Untuk melakukan Butterfly Kiss ini dengan mendekatkan wajah anda ke wajah pasangan anda sehingga bulu mata kalian saling bersentuhan lalu goyang-goyangkan bulu mata anda seperti kepakan sayap kupu-kupu.

Ciuman Single-Lip

Ciuman Single-Lip merupakan jenis ciuman yang sangat sensual dari ciuman. Untuk melakukan single- lip ini terlebih dahulu meletakkan bibir anda pada bibir pasangan anda lalu menghisapnya dengan lembut.

Ciuman ala eksimo

Ciuman ala eksimo dilakukan dengan mendekatkan kedua wajah kalian lalu menggosok-gosokkan hidung kalian dengan lembut.

Cupang

Cupang sebenarnya bukan ciuman namun ini hanyalah tanda yang terbentuk oleh ciuman. Sebuah cupang biasanya dibuat pada leher dengan cara menyedot keras pada tempat yang akan anda buat cupang. Meninggalkan tanda cupang ini diartikan bahwa anda benar-benar mencintainya.

Angel Kiss

Angel Kiss adalah jenis ciuman yang sangat manis da mengesankan. Dalam Angel Kiss ini hanya dengan sedikit sentuhan bibir anda pada mata pasangan anda. Jenis ciuman anda diartikan dengan sikap yang sangat perhatian dan penuh kasih sayang anda padanya.

Ciuman All Over

Ciuman All Over ini dilakukan dengan jika hubungan kalian sudah sangat mendalam. Cara melakukannya yaitu dengan memulai ciuman ini dari dahi dan perlahan-lahan bergerak turun pada wajah dan selanjutnya pada bibir, leher hingga puting kekasih anda.

Jenis-Jenis Ciuman Saat Kencan | Tim Redaksi | 4.5