Loading...

Posisi Kamasutra Inilah Buat Wanita Merasa Nyaman

Posisi Kamasutra Inilah Buat Wanita Merasa NyamanKetika membahas mengenai Kamasutra, sejumlah pasangan telah mengantri untuk memperoleh berbagai informasi yang lebih mendalam.

Masing-masing pada setiap pasangan memang pada selalunya juga ingin memperoleh kepuasan dari pasangannya, oleh karena itulah informasi mengenai seks harus dipelajari pasutri dalam rumah tangganya.

Pada dasarnya, para wanita masih malu-malu belajar mengenai masalah yang satu ini. Tetapi, tak perlu lagi untuk malu jika ingin membahagiakan dan berbakti pada suami, bukan?

Loading...

Seperti dilansir sofeminine.co.uk, berikut ini ada beberapa posisi Kamasutra yang dianjurkan sebab akan membuat wanita selalu terasa nyaman.

Di Atas Bantal

Merupakan posisi di mana Anda telah berbaring dengan kedua kaki terbuka dan rileks. Simpanlah satu atau dua bantal di bawah pinggul untuk memberikan akses penetrasi yang lebih dalam.

Dengan cara tersebut, angle ini bisa memberikan kesempatan mr P bisa masuk lebih dalam sehingga menstimulasi orgasme akan terjadi secara bersamaan.

Bertumpu pada Bantal

Dengan posisi ini merupakan di mana kedua lengan akan berada pada bantal, sementara sang suami mendapatkan dan memegang kedua kaki Anda. Kedua kaki diapitkan pada kaki suami sehingga tidak mudah jatuh. Posisi ini memang terlihat agak sulit dan membutuhkan latihan. Tidak perlu terburu-buru dalam melakukannya.

Posisi suami berdiri, sehingga dianjurkan untuk tidak melakukan posisi ini di tempat tidur. Pada sensasi penetrasi posisi ini lebih dalam bisa mempermudah pasutri untuk memperoleh kepuasan lebih maksimal.

The Doggy Style

Dengan merunduk seperti posisi anjing tetapi kedua kaki dalam posisi tertutup. Sementara itu tubuh akan ditopang kedua lengan. Biarkan suami akan melakukan penetrasi dari belakang dan di posisi ini Anda akan mendapatkan orgasme secara berkali-kali.

The Creative Missionary

Pada posisi misionaris yang satu ini akan memerlukan tenaga Anda untuk bergerak dan menggoyangkan pinggul, kemudian suami akan fokus pada penetrasi.

***

Apakah Anda ingin merasakan orgasme berkali-kali? Dari empat posisi di atas bisa Anda coba!

Posisi Kamasutra Inilah Buat Wanita Merasa Nyaman | Arwis Sudding | 4.5