Loading...

Perawatan Rambut dengan Masker Telur

Perawatan Rambut dengan Masker TelurDengan memiliki rambut yang kasar dan kering merupakan salah satu masalah yang umum rasakan nyaris 60% para wanita di dunia. Hal tersebut disebabkan oleh adanya polusi dan bahan kimia berbahaya yang ada di sekeliling kita.

Selain itu, banyaknya merk dari perawatan rambut yang ternyata bahannya cukup keras dan kurang maksimal dalam merawat rambut.

Tapi Anda jangan khawatir, sebab rambut Anda masih bisa diselamatkan kok. Dengan menggunakan bantuan masker telur, kelembaban rambut Anda akan kembali maksimal.

Loading...

Seperti yang telah dilansir BoldSky.com, masker yang menggunakan bahan telur ini bisa Anda coba, diantaranya:

• Masker Kuning Telur

Diketahui bahwa telur mempunyai protein yang bisa membantu dalam memperbaiki rambut yang mengalami kerusakan baik dari dalam maupun dari luar. Pakailah masker kuning telur setiap minggunya untuk rambut lebih halus. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biarkan masker tersebut selama 1 jam kemudian baru Anda bilas.

• Masker Telur dan Shampo

Sebab tak suka dengan baunya yang begitu amis, Anda bisa mengabungkannya dengan menggunakan shampo. Dengan sebutir telur, campurkan dengan kurang lebih 30-50 ml shampoo setelah itu aplikasikan dan massage secara menyeluruh pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit kemudian cuci sampai bersih.

• Masker Putih Telur

Sebaikknya Anda harus memisahkan antara putih telur dengan kuningnya. Setelah itu gunakan bagian putih telur sebagai masker dengan memassage semua bahannya. Memang sangat terlihat sederhana, tetapi masker ini sangat ampuh dalam menghaluskan dan merawat rambut dari helai ke helai.

***

Ingin mempunyai rambut halus dan sehat alami? Silahkan coba masker telur ini.

Perawatan Rambut dengan Masker Telur | Arwis Sudding | 4.5