Loading...

Cara Mendapatkan Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

Cara Mendapatkan Orgasme Tanpa Berhubungan SeksOrgasme merupakan klimaks yang sangat menyenangkan untuk wanita ketika sedang melakukan hubungan seks.

Selain itu, diketahui juga sangat mampu bikin hubungan suami dan istri menjadi sangat mesra. Tetapi, tidak semua pasangan mempunyai waktu dalam melakukan keintimannya lewat hubungan seks.

Ternyata, mendapatkan orgasme tidak semestinya harus dilakukan dengan hubungan seks.

Loading...

Jika saja Anda sedang dalam keadaan tidak mood untuk melakukannya, setidaknya Anda masih mampu mendapatkan sensasi orgasme yang menyenangkan dengan beberapa cara di bawah ini.

Lip Service

Sebuah ciuman yang berasal dari hubby yang merambat liar akan membuat Anda mendapatkan orgasme tanpa tidak melakukan hubungan intim. Caranya dengan perlahan namun menghanyutkan sehingga akan membuat Anda senang. Ketika dia sudah mulai memancing orgasme, sebaiknya lakukan wild kissing sebagai senjata yang menyenangkan.

Jari-Jari Bereksplorasi

Perlu Anda ketahui jika tubuh seorang wanita itu lebih sangat sensitif dibandingkan pria, dengan berupa sentuhan saja akan membuat seorang wanita cepat mengalami rangsangan. Untuk cara yang satu ini, Anda harus memberi petunjuk padanya, di mana yang harus di sentuh. Jika saja anda merasa malu, pegang tangannya dan biarkan dia ‘memanjakan’ Anda sampai kejalan menuju bagian paling intim dan pribadi pada tubuh Anda.

G-Spot

Satu hal yang tidak bisa Anda lewatkan yaitu dengan bermain agar mendapatkan tempat G-Spot Anda. Dengan sudah mengetahui di mana G-Spot Anda, maka hubby akan lebih gampang dalam memanjakan Anda di tempat-tempat yang paling menyenangkan pada tubuh Anda. Dengan memunculkan kepuasan seksual dengan mendapatkan G-Spot akan memudahkan Anda memperoleh orgasme.

Kalau saja Anda tidak mood dalam melakukan hubungan seks, Anda bisa akan mendapatkan orgasme dengan melakukan beberapa cara di atas.

Cara Mendapatkan Orgasme Tanpa Berhubungan Seks | Arwis Sudding | 4.5