Loading...

Ingin Terlihat Cantik, Gunakan Motif Berwarna + Hijab

Ingin Terlihat Cantik, Gunakan Motif  Berwarna + HijabPada setiap orang mempunyai style atau gaya mereka masing-masing untuk berpakaian, namun, tidak ada salahnya juga untuk mencoba hal yang baru dan berbeda.

Model yang satu ini misalnya. Dengan atasan yang mempunyai motif berwarna atau biasa disebut juga dengan Printed sangat segar dan trendy untuk dipakai dalam berbagai macam kegiatan. Ternyata, trend ini rupanya tak pudar oleh waktu, motif-motif baru terus berkembang dalam memenuhi selera para wanita.

Mudah Dipadu-padankan

Loading...

Kelebihan dari baju yang bermotif ini yaitu berbagai macam warna yang ada di dalamnya. Sangat mudah bagi Anda dalam memilih warna yang sesuai untuk dipadu padankan, termasuk salaha satunya yaitu warna hijab yang Anda pakai. Anda bisa menggunakan salah satu warna yang ada pada motif atasan yang Anda pakai. Untuk daerah bawahan dan aksesoris yang akan Anda pakai juga telah mempunyai banyak pilihan. Anda bisa menyesuaikannya dengan style Anda dan juga suasana. Ketilka Anda terlihat fresh, Anda bisa menentukan warna yang paling muda untuk hijab yang Anda pakai. Kemudian, saat mau terlihat elegan, Anda bisa memakai warna sedikit gelap yang unik.

Hindari Tabrak Motif

Salah satu cara yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan baju bermotif yaitu dengan menghindari penggunaan motif lain pada bawahan atau hijab yang Anda pakai. Dengan pemakaian dua motif akan menjadikan penampilan Anda terlihat ramai dan kurang elegan. Sebaiknya cobalah untuk memusatkan perhatian pada atasan Anda saja.

Tidak Mesti Blouse

Agar terlihat lebih segar dengan menggunakan atasan bermotif, Anda tidak mesti memakai blus atau kemeja. Cukup dengan memakai cardigan atau jaket yang bermotif bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik. Cardigan dengan motif floral contohnya, sangat terlihat bagus dipakai dalam acara siang hari.

Ingin Terlihat Cantik, Gunakan Motif Berwarna + Hijab | Arwis Sudding | 4.5