Loading...

Cara Mengurangi Libido Suami yang Berlebihan

Cara Mengurangi Libido Suami yang BerlebihanBanyak wanita sering mencari cara bagaimana mengurangi libido suaminya yang kelewatan dan berlebihan. Dan suami yang demikian seringkali di istilahkan dengan suami yang belum kering minta lagi.

Beberapa wanita yang berusaha untuk mengurangi nafsu birahi suaminya karena berbagai alasan seperti wanita yang sudah menopause sementara suami mereka selalu ingin melakukan hubungan intim.

Alasan lainnya adalah dimana mereka merasa tidak mampu lagi memuaskan suami mereka diatas ranjang sementara mereka takut jika suami mereka mencari wanita lain diluar rumah serta karena adanya kondisi medis yang mengharuskan mereka untuk mengurangi kegiatan seksual.

Loading...

Tapi apapun alasannya, cara mengurangi libido suami sangat mungkin dikurangi dengan menggunakan beberapa herbal dan aromaterapi tertentu. Selain itu, kurangi hidangan yang bisa menambah libido suami. Dan sebaliknya perbanyaklah menghidangkan menu makanan yang bisa mengurangi libido suami.

Sekelompok herbal dan minyak esensial yang disebut anti-aphrodisiac dipercaya dapat menurunkan libido suami yang terlalu bersemangat.

Cara kerja anti-aphrodisiacs dengan mempengaruhi sistem limbik otak yang menyebabkan perubahan kimia dalam hormon yang dapat mengurangi libido suami sekaligus mengurangi kecanduannya terhadap seks.

Minyak esensial biasanya hanya dapat dihirup dan hanya memakan waktu kurang dari 30 detik untuk melihat hasilnya.
Namun yang menjadi permasalahan adalah bagaimana caranya agar suami bisa menghirup aroma herbal tersebut agar tidak curiga.

Nah, salah satu cara termudah adalah dengan meneteskan beberapa tetes pada titik denyut nadi suami anda (tanpa sepengetahuan suami anda) rasanya cukup untuk memicu sistem limbik untuk mengurangi nafsu suami anda.

Cara lainnya adalah dengan menempatkan sedikit minyak esensial pada bola kapas dan meletakkannya di bawah bantal, atau di tempat mana saja yang paling dia suka jika melakukan hubungan intim.

Cara mengurangi libido suami yang berlebihan

Gunakan minyak kamper, minyak kamper ini sering digunakan oleh para pendeta untuk menjaga mereka dari keinginan bersetubuh. Salah satu cara mudah untuk menggunakan minyak yaitu dengan menggosokkan di dada anda atau dada suami anda.

Anda juga bisa membujuknya untuk mengkonsumsi makanan ringan seperti mie tuna, meminumkan air tonik dari kina, minuman dari kedelai, mengoleskan minyak granola dsb.

Dan untuk sementara waktu, jangan sering menghidangkan beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan libido suami anda.

Nah, demikianlah cara mengurangi libido suami yang berlebihan diatas semoga dapat membuahkan hasil yang memuaskan anda.

Cara Mengurangi Libido Suami yang Berlebihan | Tim Redaksi | 4.5