Memakai Rok Tulip Akan Terlihat Lebih Cantik

Memakai Rok Tulip Akan Terlihat Lebih CantikKetika memasuki musim panas, biasanya sangat bagus dalam menggunakan rok. Dengan berbagai model seperti midi, mini sampai long skirt bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Kami akan mengambil salah satu model pada musim ini adalah tulip skirt atau rok tulip. Keunggulan dari tren fashion yang satu ini karena modelnya yang terlihat sangat modern dan bisa dipakai dengan bagaimana pun lekuk tubuh Anda. Baik tubuh itu langsing, mungil, chubby sampai curvy. Sangat bagus untuk bentuk pinggul yang besar maupun kaki pendek.

Motif Cute atau Warna yang Sweet

Ada banyak cara untuk membuat rok tulip Anda menjadi memikat. Anda mau gaya cute atau cantik elegan. Dengan warna-warna stabilo sangat pantas dengan model rok tulip yang sangat stunning bagaikan kelopak bunga tulip yang telah membungkus tubuh Anda. Selain itu, dengan motif-motif lucu misalnya polkadot, bunga, sampai etnik akan membuat rok Anda tetap terlihat lebih menawan.

Blossom Style

Terdapat beberapa gaya rok tulip. Ketika Anda menginginkan rok tulip yang panjang, sebaiknya dengan memilih kain dan model yang lebih luwes. Sementara itu, jika Anda memilih gaya yang agak pendek sampai sangat pendek, dengan menggunakan blossom style merupakan salah satu gaya yang cocok. Dengan model pakaian yang satu ini memang terlihat agak kaku tetapi sangat cantik saat diguakan. Pada setiap lekukannya membentuk lekuk tubuh dengan anggun dan membuat Anda stylish.

Untuk Big Size

Sebaiknya jangan khawatir jika Anda memiliki ukuran tubuh besar dan pinggul besar. Dengan rok ini justru akan membuat Anda terlihat lebih seksi dan anggun. Andaikan saja jika Anda akan memperoleh penampilan yang berisi ala Oprah Winfrey atau Kim Kardashian. Sebaiknya pilihlah model yang kaku yang di samping dan luwe di bagian bawah, sehingga Anda lebih terasa nyaman dalam memakainya.

***

Rok tulip bisa Anda pakai dalam kategori rok resmi, pesta, atau ketika Anda ingin kelihatan lebih anggun dan cantik.