Tips Memilih Gaun Pengantin Yang Bertema Natal

Natal adalah salah satu hari raya besar bagi umat kristiani dan pada moment penting ini kebanyakan calon pengantin menetapkan pada 25 desember atau sedikit sebelum tanggal tersebut menjadi hari H pesta pernikahan mereka, hal ini dimaksudkan untuk lebih menambah semaraknya pesta pernikahan sekaligus menambah kemeriahan pesta natal tersebut.

Pemilihan gaun pengantin untuk dikenakan saat pesta pernikahan menjelang natal terkadang sering membingingungkan kita sendiri mengingat banyaknya model gaun pengantin yang dipamerkan pada gerai fashion pengantin disekitar kita.

Tips terbaik dalam memilih gaun pengantin yang bertemakan natal yang mungkin dapat menjadi masukan buat calon pengantin dihari natal seperti:

Loading...

 Tips Memilih Gaun Pengantin Yang Bertema Natal

READ:  Memilih Model Pakaian Berdasarkan Bentuk Tubuh

 Pemilihan Warna
Pemilihan warna gaun pengantin untuk orang yang berkulit putih mungkin tidak terlalu menjadi masalah. Warna yang paling populer untuk gaun pengantin yang bernuansa kulit putih sebaiknya warna yang sedikit bergairah, warna merah anggur atau gaun berwarna zamrud merah delima dengan jubah putih dan warna emas, hijau, merah, silver atau biru kehijauan.

 Bahan kain
Memilih bahan kain untuk gaun pengantin anda sebaiknya sedikit lebih mewah (deluxe ), hangat dan bergaya. Selain itu jenis velvet, velour, tenun, dan sutra-matte yang sangat pas untuk anda pilih.

Gaun panjang
Agar anda terlihat lebih anggun pada saat duduk pengantin pilh lah gaun panjang. Selain membuat anda lebih anggun, akan memberi kehangatan pada anda terutama saat anda duduk pengantin dimalam hari.

READ:  5 Tips Memilih Pakaian Saat Ingin Liburan

Hiasan gaun
Karena gaun pengantin ingin disesuaikan dengan tema natal, pilihlah gaun yang difariasi dengan perhiasan baik berupa kristal, berlian imitasi dan hiasan manik-manik sehingga anda terlihat bagaikan ratu majapapahit.

Yang namanya pesta pengantin pastilah sangat ramai tetapi jika dirayakan saat menjelang hari natal ataupun pada hari raya natal tentu memiliki arti dan nilai kemeriahan tersendiri. Agar lebih semaraknya pesta anda pilihlah gaun pengantin yang bertemakan hari natal. Agar anda tidak salah memilih gaun pengantin anda,  tips memilih gaun pengantin yang bertema natal diatas semongga menjadi saran yang baik untuk anda.

Loading...