Loading...

Tips Agar Memiliki Kaki Lembut dan Mulus

Tips Agar Memiliki Kaki Lembut dan MulusDambaan setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang terlihat cantik, termasuk ingin mempunyai kaki lembut dan mulus. Nah, bagaimana cara membuat kulit kaki yang sehat dan lembut ala model di TV? Jangan kwatir, Anda bisa kok mendapatkan itu. Kaki yang bersih dan lembut dapat diperoleh jika kita selalu menjaga kebersihan dan kelembutan kaki.

Oleh karena itu, kami akan memberikan tips untuk mendapatkan kaki yang lembut dan mulus, diantaranya:

Rendam Kaki dalam Air Hangat

Loading...

Cara pertama adalah dengan memberikan air hangat pada kaki Anda. Dengan cara ini bisa melunakkan dan merilekskan kaki Anda yang lelah. Lakukan dengan waktu 10 menit atau lebih lama. Kemudian, keringkan dengan handuk.

Gosok Kaki dengan Irisan Lemon

Diketahui bahwa lemon telah mempunyai asam yang akan membantu mengikis sel kulit mati, mencerahkan serta memberi asupan pada vitamin C. Dengan menggosok kaki Anda dengan irisan lemon. Jika Anda ingin melihat hasil yang lebih halus, Anda bisa memakai campuran gula untuk scrubbing. Dengan cara menggosok dengan gerakan memutar sampai sel kulit mati bisa terangkat.

Rendam Kaki Kembali

Kemudian, pakailah air hangat kembali dalam merendam kaki Anda untuk yang kedua kalinya. Denagn begitu, sel kulit mati akan hilang dan kaki Anda terlihat lebih halus. Disamping itu, Anda juga bisa memberi garam atau minyak esensial dalam merilekskan kaki. Dengan kaki yang rileks dan lembut juga bisa terlihat cantik.

Oleskan Lotion

Setelah kaki anda dibersihkan dengan secara keseluruhan, langkah selanjutnya adalah dengan mengoleskan lotion pada kaki supaya tetap terasa lembab. Lotion yang telah mengandung banyak pelembab dan vitamin E bisa saja menjadi nutrisi baik untuk kaki yang baru saja mendapatkan peeling. Pakailah lotion segera setelah mengeringkan kaki supaya nutrisinya mudah meresap dan kelembaban alami kaki bisa terkunci.

Pakailah Alas Kaki

Sebaiknya jangan membiarkan kaki Anda tanpa menggunakan sandal atau kaus kaki. Sebaiknya pakailah alas kaki dalam meminimalisir kontak dengan lantai dingin atau tanah kasar. Ketika dalam seminggu kemudian, Anda bisa meraskan perubahannya.

***

Itulah 5 tips yang sudah kami berikan, semoga bermanfaat bagi wanita khususnya.

Tips Agar Memiliki Kaki Lembut dan Mulus | Arwis Sudding | 4.5