Loading...

Cara Hilangkan Skin Tag Dilipatan Ketiak

Cara Hilangkan Skin Tag Dilipatan KetiakPertumbuhan skin tag dibawah lipatan ketiak umumnya disebabkan oleh peningkatan berat badan, pertambahan usia (penuaan), genetika dan fluktuasi hormon.

Skin tagini sebenarnya tidak hanya tumbuh dibawah lipatan kulit saja tetapi mereka bisa muncul dimana saja termasuk pada bagian leher, kelopak mata, kening, ujung hidung, disekitar bibir dan sebagainya.

Skin tag merupakan satu-satunya jenis tumor yang sama sekali tidak berbahaya dan tidak mengalami pertumbuhan yang lebih besar lagi setelah terbentuk.

Loading...

Meskipun tidak berbahaya, namun pertumbuhan skin tag dibawah lipatan ketiak ini cukup mengganggu kenyamanan dalam hal penampilan, makanya tidak sedikit orang berusaha untuk menghilangkannya. Sementara skin tag ini tidak boleh dipotong atau ditarik , karena mereka dapat mengeluarkan darah dan bisa menyebabkan infeksi.

Nah cara terbaik untuk menhilangkan skin tagdibawah lipatan ketiak anda, berikut adalah cara yang efektif untuk menghilangkannya.

Gunakan Castor Oil

Coba gunakan castor oil lalu tambahkan minyak jarak dan baking soda lalu aduk campuran tersebut hingga merata. Setelah campuran membentuk pasta, oleskan pasta tersebut pada pertumbuhan skin tag anda sebanyak tiga kali sehari. Dan biasanya setelah dua minggu pemakaian pasta, skin tagini akan mengering dan jatuh dengan sendirinya.

Gunakan Cat Kuku

Cara menghilangkan skin tagselanjutnya adalah dengan menerapkan cat kuku pada bagian permukaan skin tag sebanyak dua kali sehari. Gunakan cara ini selama sekitar dua minggu atau hingga skin tag anda akan hilang dari permukaan kulit ketiak anda.

Tea Tree Oil (Malaleuca alternifolia)

Tea tree oil yang jika di indonesiakan memiliki arti minyak pohon teh, tapi minyak tea tree oil (Malaleuca alternifolia) sebenarnya minyak esensial yang bukan berasal dari pohon teh tetapi minyak ini hasil ekstrak dari tumbuhan yang masih family dengan minyak kayu putih.

Minyak tea tree oil banyak dijual di pasaran yang memang dikhususkan untuk keperluan pengobatan rumah alami untuk beberapa permasalahan pada kulit.

Dan untuk menghilangkan skin tag pada kulit ketiak anda, cukup dengan mencelupkan bola kapas pada minyak esensial ini lalu mengoleskannya pada bagian skin tag selama tiga hari berturut-turut agar khasiatnya lebih cepat.

Sebenarnya masih banyak lagi cara alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan pertumbuhan skin tag dilipatan ketiak anda, namun ketiga cara diatas tentunya sudah cukup untuk mengatasi permasalahan anda.

Cara Hilangkan Skin Tag Dilipatan Ketiak | Tim Redaksi | 4.5