Loading...

Area Tubuh Wanita Paling Sensual Saat Disentuh

Area Tubuh Wanita Paling Sensual Saat DisentuhDi tubuh wanita diketahui ada beberapa titik tertentu yang paling seksual. Untuk dapat merasakan kepuasan seksual, jangan sampai Anda terlewatkan dalam kesempatan ini untuk bisa memegang atau mengeksplorasi bagian-bagian tubuh tersebut.

Nah, untuk itu Anda harus mengetahui ada empat bagian tubuh wanita yang paling sensual dan masih jarang diketahui oleh banyak orang,diantaranya:

1. Mons Pubis

Loading...

Anda sudah tahu ya mons pobis itu apa. Yang di maksud mons pubis adalah daerah yang letaknya di atas vagina yang ditumbuhi oleh rambut. Michael Krychman, MD, CM, yang merupakan seorang direktur medis dari Sexual Medicine dan direktur eksekutif dari Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine di Newport Beach, California telah mengatakan bahwa dengan memegang daerah tersebut ketika berhubungan intim bisa memberikan rasa puas dan nyaman. Ketika Anda sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda, mungkin merasa malu-malu memintanya untuk memegang daerah mons pubis Anda. Namun kenyataanya dalam International Journal of Sexual Health, wanita yang akan menerima dan merasa positif dengan area intimnya akan mempunyai orgasme yang lebih bagus dan lebih sering.

2. Belakang Lutut

Area belakang lutut ini merupakan daerah tubuh yang biasa tidak diketahui. Daerah belakang lutut yang rasanya geli ketika disentuh ini merupakan salah satu diantara bagian tubuh wanita yang paling sensual. Ketika sedang bercinta, sebaiknya untuk meminta kepada suami Anda agar memijat atau menyentuh bagian tersebut. Dr. Krychman telah menjelaskan bahwa ada sebagian wanita yang telah mengakui ketika daerah belakang lutut ini bisa menjadi area yang paling bagus dan sangat menyenangkan ketika disentuh dengan lembut saat bercinta.

3. Leher

Leher merupakan area tubuh wanita yang sudah sangat nyata paling sensual. Ini sangat berpengaruh besar dalam melakukan hubungan intim saat pasangan Anda telah mencium dan mengisap leher Anda. Amy Levine seorang sex coach yang tinggal di New York telah mengatakan bahwa merasakan sentuhan bibir dari pasangan Anda menjelajahi bagian leher Anda sudah bisa membuat Anda langsung merasa bergairah.

4. Daerah Perut

Seseorang yang bernama Levine telah mengungkapkan bahwa dengan membiarkan pasangan Anda untuk melakukan pemijatan atau mengeksplorasikannya ke daerah perut bisa menjadi daerah yang paling erotis. Beberapa masalah (meski jarang), perempuan sering kali mendapatkan orgasme hanya disebabkan dengan melakukan olahraga pada perut. Intinya ketika berhubungan intim, dengan menyentuh bagian tersebut akan memunculkan gairah Anda bersama pasangan Anda.

***

Selamat mencoba.

Area Tubuh Wanita Paling Sensual Saat Disentuh | Arwis Sudding | 4.5