Trik Berpakaian Bikin Pinggang Terlihat Ramping

Tips Fashion Agar Pinggang Tampak RampingPasti Anda juga mengharapkan untuk memakai dress atau blouse sehingga terlihat tubuh Anda menjadi kecil dan ramping. Tapi sayangnya ketika Anda menggunakan dress atau busana lain seperti yang digunakan oleh para model, kelihatannya malah berbeda.

Seringkali yang menyebabkan timbulnya kekecewaan pada seorang wanita ketika ia membeli busana yang disebabkan karena perbedaan postur.

Misalkan para model, mereka memang sengaja dipilih yang bukan hanya mempunyai ketinggian proporsional saja, namun mereka juga harus bisa membawakan busana sampai lekuk pinggang sampai membuat busana jatuh dan kelihatan lebih indah.

Kenyataan yang ada sekarang, tidak semua para wanita telah memiliki bentuk tubuh seperti model. Sebagian wanita telah mempunyai pinggang yang besar sebab lemak di bagian pinggul, dan ada pula yang mempunyai pinggang terlalu kecil sebab mereka kurus seperti tak memiliki pinggang.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, inilah beberapa trik yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

Potongan dan Modelnya

Anda harus menentukan busana yang memiliki potongan dengan menghasilkan ilusi pinggul lebih terlihat ramping. Contohnya bold stripe, atau yang menampakkan sedikit aksen pada pinggang.

Menggabungkan Motif

Sebaiknya Anda harus memilih dua motif atas dan motif bawah yang berbeda sehingga terlihat mata menjadi lebih megetahui bentuk pinggang. Contohnya dengan penggabungan motif polkadot dengan stripes.

Memperlihatkan Bahu

Dengan aksen cropped, dan kerah V serta sabrina terlihat bahu Anda terekspose. Terlihatnya bahu yang lebar menimbulkan pinggang menjadi terlihat lebih ramping.

Peplum

Berbagai bentuk tubuh, peplum selalu cocok untuk digunakan. Dengan memberi penampilan pinggang yang feminin dan penampilan lebih curvy.

Ikat Pinggang Lebar

Sebaiknya untuk terlihat lebih menarik, sebaiknya Anda jangan menggunakan ikat pinggang yang kecil. Pakailah ikat pinggang yang lebar sehunggan dapat terlihat berisi di bagian pinggang.

Anda jangan memakai bahan-bahan yang terlalu tebal untuk menampilkan tubuh tetap nyaman.