Loading...

Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona

Cara Alami Membuat Bibir Merah MeronaMungkin Anda pernah berdiri di depan cermin dan telah sadar jika bibir Anda tidak merah, tapi terlihat hitam?

Anda perlu tahu, jika yang Anda alami itu Anda tidak sendiri.

Namun ada jutaan wanita di dunia yang telah mempunyai masalah yang sama dengan Anda.

Loading...

Tetapi Anda jangan khawatir, kami akan memberikan beberapa cara berikut ini agar bisa membuat bibirmu kembali menjadi merah merona, yaitu:

Cara 1

Cara pertama adalah jangan keseringan untuk membasahi bibir dengan air liur. Dengan kebiasaan ini ternyata bisa memicu terjadinya iritasi yang mengakibatkan bibir menjadi hitaman.

Cara 2

Menggunakan scrub bibir dengan scrub khusus bibir atau buatan sendiri. Dengan scrub ini bisa saja membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang sulsah terlepas dan mengakibatkan bibir menjadi kehitaman.

Cara 3

Sebaiknya Anda harus menggunakan lip balm yang bisa melembabkan dan membuat bibir tidak mudah pecah-pecah. Kandungan yang terdapat dalam shea butter merupakan formula terbaik untuk bisa melembabkan bibir.

Cara 4

Gunakanlah sunblock yang khusus untuk bibir dengan SPF minimal 30 sehingga bibir dapat terlindungi dari sinar matahari.

Cara 5

Cara yang terakhir adalah menggunakan masker alami dengan jeruk nipis yang bisa memunculkan bibir kembali berwarna merah alami seperti semula.

***

Sudah ada lima cara untuk mengembalikan bibir merah merona yang bisa Anda coba. Pilih saja yang menurut Anda cara yang termudah dan rasakan hasilnya. Kamudian, jangan lupa untuk selalu membersihkan sisa lipstik dengan makeup remover agar bekas lipstik tidak justru membuat bibir berwarna hitam. Selamat mencoba.

Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona | Arwis Sudding | 4.5