Loading...

Fakta Mengenai Berhubungan Intim Saat Haid

Fakta Mengenai Berhubungan Intim Saat HaidBiasanya kedua pasangan tak pernah bisa menentukan kapan hasrat berhubungan intim akan datang, apalagi bila pasangan Anda selalu membawakan suasana yang selalu manis dan romantis.

Tapi sayangnya ada waktu-waktu tertentu dimana selama kurang lebih seminggu Anda mengalami yang namanya haid dan harus membuat pasangan Anda menahan dan menyimpan hasratnya.

Sebenarnya, bisakah seorang pasangan melakukan hubungan intim ketika haid?

Loading...

Yang telah dilansir IndianSutras.com, inilah beberapa fakta mengenai berhubungan intim saat haid datang, diantaranya:

Keamanannya

Siapa bilang dengan melakukan hubungan intim saat masa haid tidak menyebabkan kehamilan? Kemungkinan besar kehamilan masih dapat terjadi kalau suami Anda saat itu tidak menggunakan kondom. Oleh sebab itu, jika Anda tidak ingin merencanakan kehamilan saat melakukan hubungan intim bersama pasangan Anda sebaiknya gunakanlah kondom. Selain itu, dengan menggunakan kondom, suami Anda bisa terlindungi dari penularan bakteri atau penyakit seksual yang bisa terjadi saat Anda menstruasi.

Kebersihannya

Ada sebagian pria yang merasa tidak masalah jika berhubungan intim saat pasangannnya sedang haid. Tapi bagaimanapun caranya, kebersihan harus tetap diperhatikan. Sebab ketika Anda berhungan intim saat hait ia pasti tidak merasa nyaman melihat darah yang keluar.

Nyeri Haid

Sebaiknya Anda harus mewaspadai timbulnya nyeri haid yang bisa semakin parah dirasakan sebab adanya penetrasi ketika berhubungan intim di saat haid. Karena sistem reproduksi Anda saat ini sedang mengalami pelemahan dan melepaskan hemoglobin sampai menimbulkan nyeri haid.

Jangan Orgasme

Dengan melakukan hubungan intim bersama pasangan Anda ketika haid boleh-boleh saja, namun Anda harus ingat dan hindari jangan sampai menimbulkan orgasme. Sebab kalau saja Anda telah mencapai orgasme maka cairan akan keluar dari tubuh Anda, termasuk darah menstruasi tadi. Hmmm… Anda tak mau membuat sprei bernoda darah kan?

Denagn demikian, Sebaiknya Anda harus membujuk suami agar tetap melakukan keintiman di lain waktu untuk memberikan kenyamanan bagi Anda atau suami Anda.

Fakta Mengenai Berhubungan Intim Saat Haid | Arwis Sudding | 4.5