Loading...

Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Wajah

Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada WajahDengan munculnya luka di wajah biasanya selalu membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Berbagai macam cara yang dilakukan untuk menghilangkan bekas luka tersebut namun tak kunjung hilang bahkan lukanya masih kentara terlihat.

Nah, kalau saja Anda telah mengalami hal yang sama, kami akan memberikan cara pengobatannya yang secara alami untuk menghilangkan bekas luka di wajah Anda.

Bekas luka bisa saja dihilangkan dengan beberapa cara yang menggunakan bahan alami yang sangat mudah dijumpai di sekitar Anda. Dengan melakukan secara rutin dan kedisiplinan Anda, niscaya Anda akan mendapatkan bekas luka yang akan segera hilang.

Loading...

Sebaiknya Anda coba cara alami berikut ini:

Sari Lemon

Dengan memakai sari lemon yang didalamnya terdapat citric acid yang telah bekerja sebaik vitamin C untuk menutrisi kulit dan memutihkan kulit. Anda bisa menggunakan sari lemon di wajah dan biarkan selama 15 menit setelah itu cuci wajah Anda. Sebelumnya, untuk melakukan hal tersebut, terlebih dahulu bersihkan wajah Anda dengan menggunakan sabun.

Untuk mendapatkan hasil yang baik, lakukan setiap hari, tapi ingat hindari bagian luka yang terbuka.

Lidah Buaya

Sudah tidak lazim lagi bagi seseorang yang tak mengetahui dari kegunaan lidah buaya. Lidah buaya sudah sangat dikenal sebagai perawatan terbaik terhadap luka bakar maupun bekas luka. Berikan saja lidah buaya yang segar pada luka atau bekas luka yang ada di wajah untuk mencegah bekasnya tinggal lama. Selain itu, lidah buaya juga diketahui bisa menghilangkan bekas jerawat.

Cara melakukannya adalah Anda bisa memberikannya di wajah sebelum tidur kemudian membiarkan sampai keesokan harinya.

Pasta Sandalwood

Untuk mendapatkan pasta sandalwood bisa saja didapatkan di toko-toko kosmetik. Cara penggunaanya adalah bubuk ini dicampur dengan susu bubuk dan air mawar. Kemudian dijadikan pasta seperti masker dan dimaskerkan merata ke seluruh wajah. Setelah itu biarkan sejenak. Setelah dimaskerkan di seluruh wajah, rasanya akan hangat sebab ada kandungan sandalwoodnya. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Pasta Almond

Caranya, Anda harus ambil kacang almond yang sudah masak, 2-3 biji setelah itu rendam di air selama semalam. Dan esok harinya Anda harus menghaluskan almond tersebut kemudian Anda campurkan dengan air mawar. Berikan di wajah Anda sebagai masker kemudian biarkan beberapa saat. Setelah itu, cuci wajah Anda dan lakukan hal tersebut dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

***

Itulah beberapa cara alami yang bisa Anda coba untuk mengembalikan wajah putih dan mulus. Selamat mencoba.

Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Wajah | Arwis Sudding | 4.5