Loading...

8 Cara yang Harus Dikuasai Saat Berciuman

8 Cara yang Harus Dikuasai Saat BerciumanDengan berciuman dengan pasangan merupakan bagian yang sangat penting dari foreplay.

Sebab akan sangat membantu dalam melancarkan hubungan intim dan membuatnya lebih manis dan indah.

Tapi sangat disayangkan sebab sebagian dari pasangan yang tak peduli akan hal tersebut, dan hasilnya sebagian pasangan tak banyak yang merasa puas terhadap hubungan intimnya.

Loading...

Nah, untuk mendapatkan hubungan intim Anda dan suami semakin terasa hot dan terasa manis, Anda harus menguasai dulu cara-cara berciuman berikut ini:

1. Lembut dan Perlahan

Jika ingin memulai ciuman dengan pasangan Anda sebaiknya awali ciuman dengan lembut dan perlahan, jangan melakukan dengan terburu-buru maupun kasar. Rasakan betul kelembutan dari bibir sang suami, kemudian pegang tangannya sampai semua indera Anda sama-sama muncul dan tahu apa yang dirasakan. Hal ini juga sekaligus memicu lubrikasi agar lebih cepat sehingga penetrasi tidak akan menyebabkan rasa sakit.

2. Jangan Pasif

Anda harus tahu, tidak selamanya suami yang harus terlebih dahulu yang berinisiatif, Anda yang berinisiatif duluan tidak menjadi masalah kok. Selain itu, Anda juga harus bersifat lebih aktif dalam hal ini karena ia justru lebih tertantang menyambut ciuman Anda.

3. Fokuskan Pikiran

Pada saat ingin berciuman dengan suami, Anda harus menghilangkan semua pikiran dan perasaan yang negatif. Sebaiknya Anda harus melupakan soal berat badan, soal pekerjaan rumah yang belum selesai, soal rasa kesal Anda terhadap suami, dan berbagai hal lainnya. Anda harus rasakan betul setiap sentuhan dan kelembutan bibir suami Anda. Orgasme bukanlah hal yang tak mungkin apabila Anda bisa benar-benar menikmati hubungan intim dengan suami.

4. Practice Makes Perfect

Sampai saat ini belum ada satu orang pun yang dilahirkan menjadi seseorang yang hebat dalam berciuman. Setiap orang butuh latihan. Sama halnya dengan Anda dan suami, yang lama kelamaan akan pasti tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satu diantara kalian pasti penasaran di mana letak posisi yang harus disentuh untuk membuatnya menjadi lebih panas pada saat berciuman.

5. Romantis

Romantis bukan hanya milik pria, romantis juga milik wanita. Bisikkan hal-hal manis ketika bercumbu dengannya. Dan ceritakan bagaimana Anda mengagumi dan mencintainya.

6. Jangan Digigit ya, Ladies

Jika ingin melakukan ciuman dengan pasangan Anda sebaiknya jangan sampai Anda melakukan dengan menggigit bibir, apalagi jika Anda terlihat serius menggigit sampai menimbulkan luka pada bibir pasangan Anda. Dengan kecupan saja sudah lebih dari cukup, tidak perlu sampai menggigit bibir segala.

7. Jaga Nafas Segar Anda

Hal yang paling penting dalam melakukan ciuman sehingga merasa nyaman dengan pasangan Anda adalah menjaga nafas segar. Jangan salahkan pasangan Anda jika tiba-tiba kehilangan mood karena nafas Anda yang tak sedap. Oleh karena itu, untuk memulai berciuman Anda harus pastikan aroma mulut Anda harus wangi dan sebaiknya Anda harus hindari makan makanan beraroma tajam seperti bawang putih, ikan, dan lain sebagainya.

8. Akhiri dengan Lidah

Jika ingin membuat ciuman tidak terasa bosan dan semakin panas, gunakan kelincahan lidah Anda. Dengan memainkan lidah antara salah satu dari pasangan ini akan membuat ia semakin turn on dan siap meneruskan ke babak selanjutnya.

***

Selamat mencoba ya Ladies!

8 Cara yang Harus Dikuasai Saat Berciuman | Arwis Sudding | 4.5