Loading...

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow yang Tepat

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow yang TepatCara mengaplikasikan eyeshadow yang tepat merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari penampilan mata kita.
Pemilihan warna yang tepat dengan mempertimbangkan warna bola mata dan bentuk mata adalah kunci utama saat mengaplikasikan eyeshadow yang akan kita gunakan.

Manfaat pengaplikasian eyeshadow sendiri untuk memperjelas bentuk, memperbesar bentuk mata, membuat bentuk mata lebih indah dan lebih serasi dengan permukaan wajah kita asal pengaplikasian eyeshadow ini dilakukan dengan tepat.

Penerapan eye shadow ini juga biasa dibubuhkan bahan tambahan untuk meningkatkan kesempurnaan hasil yang penerapan eyeshadow ini seperti warna, shading dan teknik blending.

Loading...

Saat ini sudah sangat banyak jenis eyeshadow yang bisa ketemukan, baik dalam bentuk bubuk, krim maupun dalam bentuk cair.

Cream shadow di atas hanya diterapkan pada lipatan mata dan tidak untuk area mata bagian bawah. Eyeshadow cair memberikan nuansa berkilau. Tapi kedua jenis eyeshadow tersebut (cair dan krim) sangat baik digunakan sebagai dasar untuk eyeshadow bubuk.

Cara sederhana untuk mengaplikasikan eyeshadow adalah untuk menerapkan nuansa yang berbeda dari salah satu sudut mata yang lain, campuran dari terang ke gelap. Dimulai dengan warna terang dari sudut dalam.

Perlu diingat bahwa pengaplikasian eyeshadow dengan menggunakan warna terang digunakan untuk memperjelas aksen bentuk mata , sementara warna gelap yang digunakan untuk membuat bayangan dan kelembutan bentuk mata.

Kesalahan umum dalam penggunaan eyeshadow biasanya kesalahan dalam dalam memilih warna eyeshadow. Jika anda memiliki mata biru sebaiknya menggunakan warna yang bernuansa warna jingga. Warna-warna hangat seperti cokelat muda juga dapat digunakan, sementara wanita dengan mata cokelat dapat serasi dengan warna eyeshadow apa saja.

Nah, demikianlah cara mengaplikasikan eyeshadow yang tepat diatas semoga ada manfaatnya bagi anda yang sedang membutuhkan informasi diatas.

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow yang Tepat | Tim Redaksi | 4.5