Loading...

Cara Mendeteksi Perasaan Sahabat Mencintai Anda

Cara Mendeteksi Perasaan Sahabat Mencintai AndaIngin tahu perasaaan sahabat anda apakah dia mencintai anda atau tidak? Cara mendeteksi seorang sahabat mencintai anda bisa dilihat dari perilaku dan bahasa tubuh sahabat anda.

Ya, benih-benih cinta kadang berawal dari ikatan persahabatan yang kemudian menjelma menjadi ikatan percintaan seiring dengan perjalanan waktu yang terlewati.

Tapi terkadang anda salah kaprah dalam mengartikan persahabatan dan merasa yakin bahwa sahabat anda mencintai andapadahal sahabat anda hanya menganggap anda sebagai saudara, sahabat sejatinya dia dan lain sebagainya.

Loading...

Memang hubungan yang akrab dengan teman berlawanan jenis sangat sulit untuk membedakan antara sahabat dengan kekasih karena saking akrabnya pertemanan tersebut.

Dan untuk mengetahui secara pasti hal ini tentu ada cara special mengetahui sahabat yang mencintai anda agar anda tidak salah menafsirkan arti persahabatan tersebut karena salah dalam memaknainya akan membuat anda malu sendiri dan bisa-bisa akan merusak persahabatan anda.

Nah, cara untuk mendeteksi sahabat mencintai anda atau sahabat diam-diam jatuh cinta kepada anda, terlebih dahulu anda harus merisetnya melalui bagaimana perhatian dia terhadap anda, mengartikan tatapan matanya dan beberapa perilaku lainnya. Dan untuk lebih jelasnya, ikuti pembahasan dibawah ini:

Perhatian lebih
Seorang sahabat yang baik tentu akan memberikan perhatian lebih pada anda demikian juga sebaliknya. Namun perhatian tersebut bisa mengandung beberapa makna dan salah satunya adalah perhatian yang mengarah pada cinta kasih atau asmara yang terpendam.

Jika perhatian sahabat anda jauh lebih dalam dan lebih detil untuk mengetahui keadaan anda mungkin sahabat anda mulai tumbuh benih-benih cinta dihatinya, apalagi jika seorang sahabat selalu ingin berkomunikasi setiap saat dan sedikit menjurus pada hal-hal yang sifatnya lebih pribadi tentu hal ini menjadi indikasi bahwa dia mencintai anda.

Tatapan mata bermakna cinta
Tatapan mata yang mengandung benih asmara atau bermakna cinta yang diperlihatkan oleh sahabat dapat dengan mudah kita tebak. Caranya, jika sahabat anda sedang mencuri-curi pandang pada anda, sesekali untuk memorgokinya dan beradu pendang dengannya.

Biasanya mata yang mengandung makna cinta tak berani untuk beradu pandang dengan anda. Dengan melihat situasi yang demikian pada sahabat anda, besar kemungkinannya dia jatuh cinta pada anda.

Sikap yang gugup
Seorang sahabat yang mulai tumbuh benih-benih cinta dihatinya terkadang sering gugup saat berbicara atau saat berdekatan dengan anda. Ciri ini bisa dijadikan dasar untuk mendeteksi dan menebak perasaan cinta sahabat anda.

Senang jika disentuh
Salah satu ciri sahabat anda sedang jatuh cinta pada anda yaitu ingin selalu menyentuh anda saat dia sedang berbicara. Dan untuk memastikan bahwa sahabat anda benar-benar mencintai anda, cobalah beranikan diri untuk menggenggam tangannya. Jika ia sangat senang dan tak menolak dengan sentuha anda berarti dia benar-benar mencintai anda.

Sebenarnya masih banyak cara untuk mendeteksi apakah sahabat anda mencintai anda atau tidak. Tapi beberapa cara diatas sudah cukup untuk mengetahui perasaan sahabat anda.

Cara Mendeteksi Perasaan Sahabat Mencintai Anda | Tim Redaksi | 4.5