Loading...

Cara Alami Menebalkan Rambut Tipis

Cara Alami Menebalkan Rambut TipisCara alami melebatkan rambut bisa didapatkan dengan memanfaatkan telur, madu maupun dengan memanfaatkan lidah buaya dan beberapa bahan alami yang sifatnya penutrisi rambut.

Memang ada banyak cara untuk melebatkan atau menebalkan rambut kita namun ketiga bahan diatas sudah sering dibuktikan kemampuannya dalam menebalkan rambut tanpa efek lain yang bisa merugikan kesehatan rambut kita.

Mungkin setiap orang punya cara yang berbeda dalam menebalkan rambut mereka, baik dengan cara membeli bahan penebal rambut secara instant maupun dengan membuat ramuan penebal rambut sendiri dirumah.

Loading...

Sebenarnya bahan penebal rambut sudah sangat banyak dijual ditoko kosmetika hingga warung-warung kecil dari segala merek dan kemasannya.

Tapi hati-hati saat membeli bahan penebal rambut dengan instant, terlebih lagi jika bahan penebal rambut tersebut dibuat dari bahan-bahan kimia yang kita tidak tahu manfaat dan efeknya untuk kesehatan kita.

Salah dalam memilih bahan penebal rambut kadangkala justru semakin membuat rontok rambut kita. Dan terkadang pula bisa menyebabkan rambuatau membuat rambut menjadi kasar.

Jika ingin membeli produk pelebat atau penebal rambut setidaknya dengan memilih produk yang berbahan alami saja karena biasanya produk kosmetika penebal rambut yang berbasis alami hampir tidak memiliki efek negatif pada rambut dan kesehatan tubuh kita secara umum.

Tapi untuk lebih amannya, kita bisa membuat ramuan penebal rambut sendiri dirumah. Dan berikut adalah cara alami untuk menebalkan rambut yang bisa kita coba:

1. Menebalkan rambut dengan telur ayam kampung
Ramuan penebal rambut alami yang paling murah adalah dengan memanfaatkan putih telur ayam kampung.

Caranya, sapukan putih telur hingga merata keseluruh rambut kita sambil melakukan pijatan lembut pada kulit kepala kita.
Setelah melakukan pijatan kira-kira ¼ jam lamanya sebelum dibersihkan dengan air biasa. Dan untuk hasil yang terbaik, ulangi cara ini setidaknya dua kali seminggu.

2. Melebatkan rambut dengan ramuan lidah buaya
Aloe vera atau lidah buaya sudah sejak dulu digunakan hingga saat ini untuk melebatkan rambut dan membuat pertumbuhan lebih cepat dari seharusnya.

Caranya, gunakan gel lidah buaya ini lalu diterapkan pada seluruh helai rambut seperti cara menggunakan ramuan putih telur diatas. Biarkan beberapa saat lamanya sebelum dibilas dengan air.

3. Menebalkan rambut dengan madu
Bagi mereka yang mendambakan rambut yang lebat, lembut dan terlihat lebih hitam lagi, coba nutrisi rambut anda dengan menggunakan madu.

Dengan rutin menerapkan madu pada rambut kita setidaknya dua kali dalam seminggunya maka kita dapat mewujudkan impian kita.

Untuk menebalkan atau melebatkan rambut tidak perlu harus yang mahal-mahal, cukup anda lakukan 3 Cara Alami Menebalkan Rambut Tipis diatas, maka impian untuk mendapatkan rambut yang lebih lebat, indah dan hitam kemilau akan segera terwujud. Selamat mencoba…!!!

Cara Alami Menebalkan Rambut Tipis | Tim Redaksi | 4.5