Cara Alami Untuk Mendapatkan Bibir Merah Merona

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bibir Merah MeronaDengan mempunyai bibir yang merah alami merupakan keinginan yang sangat diharapkan banyak wanita. Tidak heran jika para wanita memilih berbagai macam merek lipstik hanya karena untuk memerahkan bibir mereka.

Pada umumnya wanita sangat mendambakan ingin memiliki bibir yang lembut dengan warna merah yang alami. Tapi kenyataannya tidak semua dari wanita memiliki bibir merah merona.

Tapi jangan khwatir, Anda bisa melakukan cara alami ini untuk bisa mendapatkan bibir merah alami, diantaranya:

Hindari Kebiasaan Buruk

Salah satu yang Anda lakukan jika ingin mempunyai bibir yang merah alami, yaitu Anda harus tidak melakukan kebiasaan- kebiasaan buruk, contohnya merokok, menggigit bibir sampai keluar darah atau dengan tidak melakukan pembersihan bibir dari sisa lipstik sebelum tidur. Dari semua kebiasaan buruk itu bisa mengakibatkan bibir terlihat kusam.

Perbanyak Konsumsi Buah Segar

Salah satu usaha terbaik yang dilakukan dalam menampilkan rona alami bibir adalah dari dalam. Cara terbaik adalah Anda memperbanyak makan buah-buahan yang segar yang didalamnya telah mengandung vitamin C, misalnya jeruk, apel, strawberry dan tomat. Jika nutrisi terpenuhi dari dalam, semua anggota dalam tubuh akan sehat, termasuk bibir.

Pakai Madu Alami

Sejak dulu madu sangat dipercaya sebagai bahan alami untuk dipakai dalam memerahkan bibir. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bahan alami yang sama dengan cara terlebih dahulu Anda harus membersihkan bibir dari sisa kosmetik. Setelah itu Anda harus oleskan madu alami tipis-tipis pada bibir. Diamkan semalaman, bilas keesokan paginya.

Scrub Bibir Dengan Gula

Jika Anda mempunyai bibir yang kering dan biasanya mengelupas merupakan hal yang pantas, sebab kulit bibir Anda sedang mengalami regenerasi. Nah, agar Anda tidak menderita bibir yang pecah-pecah atau menarik bibir sampai berdarah, Sebaiknya Anda melakukan scrub bibir 3 hari sekali. Caranya, saat mandi basahi bibir atau sikat gigi terlebih dahulu.

Dengan mencampurkan sedikit gula pasir dan madu, kemudian oleskan di bibir. Buatlah gerakan memutar dengan pelan sampai kulit yang kering rontok, kemudian bilas. Dengan melakukan cara seperti ini bisa mengatasi bibir yang pecah-pecah tanpa menimbulkan bibir berdarah. Pijatan scrub juga bisa melancarkan peredaran darah agar bibir tetap merona merah.

Itulah cara alami untuk bisa mendapatkan bibir merah. Selamat mencoba.