Loading...

Cara Cerdas Membangkitkan Gairah pada Pasangan

Cara Cerdas Membangkitkan Gairah pada PasanganDi saat masih baru menikah, keduanya masih mempunyai gairah yang sangat menggelora. Anda selalu bersemangat untuk menggunakan baju atau lingerie agar bisa merasakan malam yang indah bersama suami.

Tapi setelah pernikahan Anda sudah berjalan lama, semangat yang ada dalam diri Anda mungkin turun secara bertahap.

Mood yang Anda miliki untuk bercinta tidak akan hadir setiap saat. Nah, untuk itu sebaiknya sekarang Anda harus memikirkan bagaimana cara agar gairah Anda bisa kembali seperti saat baru masih menikah.

Loading...

Berikut ini ada beberapa cara baik bagi Anda untuk kembali bergairah dengan pasangan Anda, diantaranya:

Perhatikan dan Kenali Gairah Suami Anda

Sebaiknya Anda harus buat suami betul-betul merasakan sensasi yang sangat berbeda dengan melakukan kejutan-kejutan yang menggairahkan di tengah kesibukannya. Pria selalunya membutuhkan sesuatu yang di luar kebiasaan yang sering Anda lakukan berdua. Coba saja Anda perhatikan kapan gairah suami Anda sedang muncul atau pada saat dia tertarik pada sesuatu, tatap matanya dalam-dalam.

Jujurlah Apa yang Membuat Anda Bergairah

Harus jujur untuk beritahu suami Anda apa yang bisa menimbulkan Anda menjadi lebih bergairah untuk bercinta dengannya. Anda bisa memintanya untuk melakukan ciuman pada bagian-bagian tubuh Anda atau dengan memijat tubuh Anda untuk merangsang timbulnya gairah. Cobalah untuk tidak malu dalam mengatakan kemauan Anda walaupun terdengar egois.

Perhatikan Waktu Saat Gairah Anda Turun

Seharusnya Anda harus mengingat betul kapan Anda sama sekali tidak mempunyai nafsu untuk bercinta atau hal-hal apa yang bikin gairah Anda hilang. Anda mungkin sedikit kaget, mengapa alasan hilangnya gairah Anda sebagian besar tidak melibatkan suami Anda. contohnya gairah Anda hilang pada waktu kelelahan atau sedang ada pikiran. Ataupun biasanya gairah Anda turun setelah mendapat teguran dari atasan Anda di kantor.

Hai ini sangat penting untuk diperhatikan apa yang biasa membuat Anda bergairah atau tidak bergairah agar Anda bisa membangkitkan sendiri gairah Anda.

Minta Pendapat Pasangan Lain yang Telah Berhasil

Sebaiknya mintalah pendapat dari pasangan lain atau pasangan sahabat anda yang telah berhasil mempertahankan gairah mereka. Pakailah cara-cara untuk meningkatkan gairah dari mereka. Mungkin tidak semua pendapat yang diberikan itu cocok bagi Anda dan suami, tapi tidak ada salahnya Anda mencoba jika cara itu mudah dilakukan dan tidak berbahaya. Anda juga bisa melakukan dengan meminta pendapat ahli agar lebih terpercaya.

Cara Cerdas Membangkitkan Gairah pada Pasangan | Arwis Sudding | 4.5