Loading...

Tips Menata Kamar Tidur Agar Romantis Saat Bercinta

Tips Menata Kamar Tidur Agar Romantis Saat BercintaKamar tidur yang merupakan hal yang paling penting dan mendukung tentang suasana yang membuat kualitas bercinta Anda lebih bergairah.

Jika saja kamar tidur yang berantakan dan tak teratur akan menimbulkan rasa tak mood Anda untuk bercinta.

Jadi, apa saja cara dan langkah yang harus dilakukan untuk membuat suasana kamar tidur lebih kelihatan romantis?

Loading...

Dibawah ini ada beberapa tips mudah sehingga memberi suasana kamar tidur terlihat romantis, diantaranya:

Rapikan Tempat Tidur

Dengan merapikan tempat tidur Anda, ini merupakan bagian yang paling mendasar yang harus dilakukan sehingga membuat kamar tidur Anda terlihat romantis. Setujuhkah Anda jika tempat tidur yang berantakan tidak akan membuat suasana lebih romantis?

Pasang Barang-Barang Personal di Dalam Kamar Tidur Anda

Yang dimaksud dengan barang-barang personal seperti foto, kado, hadiah-hadiah penting, dan semua barang yang mempunyai arti penting bagi Anda dan pasangan Anda harus disimpan di dalam kamar tidur Anda. Barang-barang seperti ini, walaupun hanya sekedar barang-barang yang kecil dan sederhana, tetapi akan terlihat menjadi suasana kamar tidur lebih intim.

Tambahkan Bantal

Bila Anda mau membuat kamar tidur Anda terlihat lebih istimewa, sebaiknya tambahkan beberapa bantal di tempat tidur Anda. Lebih bagusnya lagi jangan hanya mempunyai dua bantal standar saja di tempat tidur Anda. Karena dengan bercinta dengan banyak bantal di tempat tidur akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

Bersihan Tempat Tidur Anda dari Barang-Barang Tak Penting

Jika ingin terlihat rapi dan romantis sebaiknya bungkus plastik di atas meja yang tak terpakai, tisu bekas di atas kasur, dan sebagainya harus dihilangkan agar tetap kelihatan romantis saat bercinta.

Pencahayaan yang Romantis

Dengan menggunakan lampu tidur yang tidak begitu terang bisa jadi pilihan utama yang paling aman. Selain itu Anda juga bisa memakai lilin yang mempunyai aromaterapi, selain ada efek yang menenangkan, dalam sekejap situasia kamar tidur Anda akan sangat lebih romantis sebab cahaya lilin bisa membuat seseorang terlihat lebih seksi. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

Munculkan Aroma Menenangkan di Kamar Tidur

Dengan bau aroma atau parfum yang menenangkan dapat menghubungkan kenyamanan, ketenangan, dan rasa romantis saat bercinta dengan pasangan Anda . Buatlah aroma kamar tidur Anda benar-benar berbeda dengan aroma di ruangan lain.

Tidur di Waktu yang Sama

Sudah sangat jelas Anda tidak akan bisa bercinta jika pasangan Anda dan Anda tidak pergi ke tempat tidur secara bersamaan.

Matikan Televisi

Jika ingin bercinta, sebaiknya matikan televisi jika ada di dalam kamar tidur Anda. Supaya lebih berkonsentrasi lagi dalam menjalin hubungan dengan pasangan Anda. Walaupun memang ada saat ketika akan lebih menyenangkan menonton film terlebih dahulu sebelum bercinta, tetapi jangan jadikan hal ini sebagai kebiasaan.

Koleksi Lingerie

Ketika Anda ingin memulai bercinta dengan pasangan Anda, sebaiknya menggunakan pakaian yang seksi seperti lingerie yang bisa membuat Anda merasa lebih bergairah. Pasti suami Anda langsung tergoda ketika melihat istrinya tampil seksi di hadapannya?

***

Itulah beberapa tips yang dapat memberikan suasana kamar tidur terlihat romantis. Selamat mencoba.

Tips Menata Kamar Tidur Agar Romantis Saat Bercinta | Arwis Sudding | 4.5