4 Tips Alami Sehingga Terlihat Gigi Putih dan Cemerlang

4 Tips Alami Sehingga Terlihat Gigi Putih dan CemerlangKecantikan seorang wanita muncul ketika ia tersenyum. Maka gigi yang putih terawat merupakan salah satu aset yang sangat berharga.

Bisa dilihat dari para selebriti yang rela mengorbankan banyak uang untuk mempunyai gigi putih dan cemerlang, sehingga senyum dari mereka bisa terlihat makin menawan.

Tanpa mengeluarkan uang yang banyak Anda juga bisa merasakan gigi yang putih dan cerah. Dengan menggunakan beberapa bahan alami, Anda bisa merasakan senyum yang cerah dan bersinar.

Sesuai yang Dilansir oleh Daily Makeover, inilah beberapa tips alami yang bisa membuat gigi terlihat lebih putih cemerlang.

1. Makan Apel

Selain apel yang fungsinya untuk diet dan menjaga berat badan. Kandungan asam yang terdapat di dalam apel sangat berfungsi untuk membuat gigi lebih putih dan cerah tanpa merusaknya. Sebaiknya makanlah buah apel tanpa mengupas kulitnya. Serat yang terdapat dalam apel juga bisa menghilangkan kotoran yang menempel di gigi saat mengunyahnya.

2. Kulit Jeruk

Jika Anda sedang makan jeruk, sebaiknya jangan dibuang kulitnya. Dari dulu hingga sekarang, kulit jeruk sangat dipercaya dapat memutihkan gigi dengan cara alami. Caranya Anda bisa melakukannya dengan menggosokkan bagian dalam kulit jeruk ke gigi, setelah itu sikat gigi seperti biasanya.

3. Cuka Apel

Dengan menggunakan cuka apel juga bisa mempunyai gigi yang terlihat lebih putih dan cerah. Cara memakainya yaitu dengan cara berkumur dengan cuka apel dengan waktu sekitar 30 detik. Lalu sikat gigi seperti biasa.

4. Lakukan Kebiasaan Sehat

Kebiasaan yang sehat bisa mempunyai gigi yang putih cemerlang. Jika Anda ingin mempunyai gigi yang putih sebaiknya cegah merokok sebab dapat membuat gigi menjadi kuning. Setelah minum kopi sebaiknya Anda berkumur. Untuk mempunyai gigi yang sehat, kuat dan cerah Anda harus menyikat gigi sebelum tidur .