Sabun Susu Beras Thai

Sabun Beras Susu
Sabun Beras Susu

DEWONG.COM – Mungkin anda adalah salah satu dari dari sekian banyak wanita yang bermasalah dengan kulit gelap namun belum menemukan produk yang tepat untuk memutihkan kulit.

Sebenarnya untuk mengatasi masalah kulit gelap tidak lagi menjadi masalah yang serius saat ini karena sabun susu beras thai bisa mengatasi permasalahan kulit gelap anda.

Bahkan dengan sering menggunakan sabun susu beras thai tersebut tidak hanya sebatas dapat memutihkan kulit saja tetapi juga dapat mengatasi masalah keriput, kulit kering dan beberapa problem kulit lainnya yang umumnya karena disebabkan oleh radiasi UV matahari.

Dan ini adalah problem mendasar yang sering terjadi pada  kulit wanita yang berdiam di iklim tropis seperti Indonesia. Sementara sabun susu beras thai sendiri diformulasi khusus untuk mengatasi masalah kulit yang disebabkan karena pengaruh radikal bebas dengan cara memberikan system proteksi kulit dari luar dan dalam.

Kandungan sabun susu beras thai sendiri terdiri beberapa nutrisi penting untuk kulit berupa vitamin dan senyawa yang bisa mengontrol pembentukan melanin (penyebab warna kulit menjadi gelap dan kusam), mencegah pelepasan minyak alami kulit (penyebab kulit kering dan keriput) sekaligus merangsang pembentukan sel kulit  baru sehingga kulit tetap awet muda.

Kelebihan lain dari sabun susu beras thai ini karena murni berasal dari bahan alami yang tentunya lebih ramah terhadap kulit dan tidak menimbulan efek negatif pada kesehatan kita. Dengan demikian sabun susu beras thai ini sangat cocok digunakan pada segala jenis kulit termasuk pada jenis kulit yang sensitif.

Untuk informasi selengkapnya tentang sabun beras susu THAI ini, silahkan kunjungi website www.sabunpemutih.com.