Loading...

5 Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah

5 Cara Menghilangkan Keriput Di WajahPada usia yang telah memasuki 30an kerutan-kerutan kecil sudah mulai nampak? Hal inilah yang merupakan salah satu yang sering menjadi masalah bagi setiap wanita.

Umur yang semakin bertambah kerutanpun juga semakin tidak bisa terhindarkan.

Bagi para wanita jangan khawatir tentang masalah itu, pasti selalu ada solusi dalam setiap permasalahan.

Loading...

Nah, seperti yang telah dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa cara mudah menghilangkan keriput:

1. Gunakan Sunscreen

Dalam menggunakan sunscreen atau tabir surya sangat Anda butuhkan saat melindungi kulit Anda. Tanpa memakai pelindung disaat terkena sinar matahari dapat menimbulkan seperti bintik hitam dan garis-garis kecil pada wajah Anda. Oleh karena itu, gunakan produk yang mengandung tabir surya pada saat berhadapan langsung dengan matahari. Dengan penggunaan tabir surya hal ini dapat mencegah munculnya keriput pada wajah Anda.

2. Hindari Rokok

Selain penyebab dari kanker paru-paru, akibat rokok juga dapat menyebabkan timbulnya kerutan dan keriput pada wajah. Jika Anda menginginkan selalu terlihat tampil muda seharusnya di mulai hari ini hentikan kebiasaan merokok Anda. Bukan hanya mengancam untuk kesehatan, namun merokok juga dapat memberikan Anda tampil lebih tua.

3. Batasi Mengonsumsi Gula

Bila Anda termasuk salah satu yang menyukai makan makanan manis, setidaknya Anda harus membatasinya dulu. Karena jika Anda terlalu berlebihan mengonsumsi gula, gula bisa memecah kolagen dan meninggalkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Anda tidak harus menghentikan secara total tapi cukup membatasi pemakaian gula pada menu makanan Anda.

4. Minum Air yang Banyak

Dengan cara membiasakan minum air dapat membuat Anda terlihat semakin fresh, berseri dan terlihat lebih muda. Selain itu, buah seperti semangka, mentimun, jeruk dan selada juga bagus dikonsumsi sebagai menu tambahan pada makanan Anda.

5. Gunakan Pelembab

Jika Anda menginginkan diri Anda jauh dari kerutan sebaiknya Anda memakai pelembab anti aging secara rutin. Pelembab ini sangat baik untuk menjaga kulit agar selalu terlihat lembab yang dapat mengurangi garis-garis kecil serta kerutan pada wajah Anda.

***

Itulah beberapa cara agar mudah menghilangkan keriput di wajah. Selamat mencoba!

5 Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah | Arwis Sudding | 4.5