Loading...

7 Jenis Ciuman yang Berbeda Disertai Dengan Artinya

7 Jenis Ciuman yang Berbeda Disertai Dengan ArtinyaDalam hubungan bercinta oleh dua pasangan, melakukan ciuman merupakan sebuah cara yang indah untuk menunjukkan bukti cinta pada seseorang yang disayang.

Ciuman tersebut berupa ciuman di tangan, pipi, kening atau kepala, juga ada di daerah intim.

Ketika Anda berciuman dengan pasangan Anda pasti mempunyai perbedaan dari segi ciuman, lokasinya, maupun artinya. Sekalipun merupakan cara yang sama untuk mengungkapkan perasaan, tapi setiap ciuman bermaksud untuk menyampaikan arti yang berbeda-beda.

Loading...

Inilah beberapa cara berciuman yang berbeda disertai dengan artinya yang ada dalam hubungan setiap manusia.

1. Ciuman di Pipi

Jika pasangan Anda sering mencium di pipi itu termasuk ciuman yang sopan, tidak bersifat agresif dan telah memperlihatkan bahwa satu sama lain sudah saling terbuka.

2. Ciuman dengan Mata Terbuka

Ciuman dengan cara terbuka telah menunjukkan rasa sayang, tetapi biasanya masih bersifat ragu-ragu dan tidak percaya pada pasangan.

3. Ciuman di Bibir

Jika pasangan Anda telah mencium di bagian bibir dengan mata tertutup dan tanpa menggunakan nafsu memburu itu berarti bahwa Anda percaya satu sama lain, dan sangat menikmati ciuman antara keduanya. Dengan ciuman di bibir ini seperti halnya menyatukan dua orang yang berbeda, dan Anda telah merasakan sesuatu hal yang aneh di dalam hati yang membuat Anda merasa sangat tentram dan damai.

4. Ciuman di Bibir Penuh Nafsu

Dalam melakukan ciuman jenis ini sering melibatkan permainan lidah dan menimbulkan adanya nafsu yang nampak pada setiap gerakannya. Hal ini biasanya dalam foreplay ciuman ini menimbulkan Anda dan suami serasa melayang ke udara. Di mana tidak hanya ada rasa saling percaya di dalamnya, tetapi juga harapan yang begitu mendalam akan kebahagiaan.

5. Ciuman di Leher

Pada saat suami mencium di bagian leher, maka itu berarti ia sangat menghargai seluruh bagian tubuh Anda. Ia bukan tipe yang hanya mementingkan nafsu semata, melainkan juga memuji Anda sebagai tipe yang cantik dan sangat dicintainya.

6. Ciuman di Tangan

Hingga sampai saat ini kita sering melihat di antara dua pasangan saling mencium tangan. Ciuman ini dianggap ciuman paling sopan. Yang mereka lakukan telah menunjukkan sebuah kerendahan hati, ketertarikan yang besar, serta menghargai wanita.

7. Ciuman di Kening

Dengan melakukan ciuman di kening, kami sangat yakin sebab sebagian besar di antara Anda sangat menyukai jenis ciuman yang satu ini. Bagaimanapun, ciuman di kening telah membuat seseorang merasa sangat tentram dan nyaman. Yang menunjukkan hubungan yang lebih dari sekedar nafsu, dan mengisahkan cinta sejati.

***

Dari ketujuh ciuman di atas, manakah ciuman yang paling Anda suka?

7 Jenis Ciuman yang Berbeda Disertai Dengan Artinya | Arwis Sudding | 4.5