15 Tips Memikat Hati Cewek saat Kencan Pertama

15 Tips Memikat Hati Cewek saat Kencan PertamaCinta pertama sangat sulit dilupakan, demikian pula halnya dengan kesan pertama saat baru melakukan kencan pertama anda.
Dengan memberikan kesan pertama yang baik dapat memudahkan anda untuk memikat hati seorang cewek dan membuatnya sulit untuk melupakan anda.

Tujuan dari kencan pertama bagi si cewek sendiri adalah untuk mengetahui apakah anda seorang pria menawan dan karismatik, atau hanya seperti cowok kebanyakan.

Dan terkadang pulakencan pertama ini dianggap sebagai cara untuk mengetes anda, apakah anda serang pria jantan yang tidak hanya sekedar berani jika lewat hand phone, facebook ataupun media social lainnya.

“Kencan pertama sebaiknya memberi kesan yang sempurna dan memperlihatkan anda sebagai pria sejati”

Jadi dengan adanya kencan pertama ini anda jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Buat dia terpikat karena untuk memikat hati seorang cewek memang berawal dari kesan pertama saat kencan pertama dengannya.

Ingin tahu caranya? Ikuti pembahasan mengenai tips kencan pertama untuk memikat hati cewek dibawah ini:

1. Santai saat kencan pertama

Santai yang dimaksud disini adalah menghilangkan kegugupan saat bertatapan atau berinteraksi dengan cewek yang anda hadapi.

2. Menjadi pembicara yang baik

Tidak ada seorangpun yang senang berkomunikasi dengan orang yang hanya diam dan menjawab seadanya saja. Jadi berkomunikasilah dengan baik, santun dan santai serta memberi jawaban yang mengundang pertanyaan balik agar komunikasi menjadi lancar.

Mencari bahan yang tepat dan menarik untuk dibahas yang mungkin disukai oleh cewek yang anda hadapi atau setidaknya topic yang menarik bagi seorang cewek pada umumnya.

3. Pilih tempat yang tepat.
Pilihlah tempat atau lokasi yang suananya lebih romantic agar tidak membosankan serta kesannya sulit untuk kalian lupakan.

4. Janjian tepat waktu

Saat kencan pertama jangan sampai terlambat datang menjemputnya dan jika anda tidak menjemputnya, usahakan agar anda sampai lebih dahulu daripada dia menunggu kehadiran anda.

5. Rencanakan sebaik-baiknya akan tujuan anda

Jangan biarkan kencan berlalu tanpa menghasilkan sesuatu, setidaknya dapat mengetahui tentang apa yang ada dalam pikiran dan hati anda selama ini serta maksud dan tujuan anda selanjutnya.

6. Perlihatkan sikap pelindung anda.

Tips kencan pertama yang sering dilupakan seorang pria adalah kesan pelindung dan maskulinitas sebagai seorang cowok.

7. Kerapian pakaian

Berdandan yang tepat, berpakaian yang rapi cukup membuat si cewek terkesan dihormati dan dia pasti akan terkesan melihat bahwa anda merupakan sosok pria yang baik.

8. Pikat dia dengan aroma anda
Aroma yang lembut dan memberikan sensasi yang menenangkan merupakan salah satu trik agar kencan pertama anda berkesan dihatinya. Aroma khas dari anda tak akan pernah lekang dalam ingatannya. Setiap kali sidia nantinya menangkap aroma tersebut, yang terbayang dibenaknya adalah anda dan saat kencan pertama anda.

9. Perhatikan kebersihan diri
Jika anda menginginkan seorang gadis terpesona dengan anda, usahakan anda terlihat bersih, mulai dari rambut, wajah, kuku dan nafas anda sendiri.
Bau mulut seringkali membuat hasil kencan jadi berantakan. Jadi kunyalah perment karet sebelum berangkat menuju lokasi kencan.

10. Membual.

Banyak orang menganggap bahwa membual tentang pekerjaan atau materi yang mereka punya akan membuat seorang gadis langsung terpikat pada hal seorang gadis merasa anda hanya sok pamer saja dihadapannya.

11. Jaga pandangan anda
Pada saat anda melakukan kencan pertama dengan seorang gadis, jaga mata anda dari tatapan bernafsu apalagi melihat bagian leher, bibir, payudara atau bagian sensitive milik cewek ( kecuali dia memintanya) karena hal ini bisa merusak rencana kesempatan anda untuk melakukan kencan kedua dengan dia.

12. Perhatikan bahasa tubuh teman kencan

Pada saat kencan pertama, perhatikan bahasa tubuh pasangan kencan anda, Apakah dia tampak bahagia bersama anda atau ketika anda berbicara tentang sesuatu, apakah dia tampak benar-benar tertarik mendengarnya atau tidak.

13. Berhati-hati memilih topic pembahasan

Hindari berbicara tentang hal-hal yang mungkin membuatnya merasa tidak nyaman. Hindari berbicara tentang orang tua, harta, wanita lain dan beberapa pembahasan lain yang tidak disenangi oleh wanita.

Jika pasangan kencan anda mulai melihat-lihat, tampaknya terganggu, atau tidak meminta anda untuk menjelaskan tentang sesuatu yang anda katakana atau menyuruh anda membahas topic lainnya, berarti dia tidak senang dengan apa yang anda bicarakan.

14. Perlakukan dia seperti seorang wanita.
Menampilkan sifat ksatria adalah salah satu cara termudah untuk melenggang jalan ke dalam hati seorang wanita. Setiap gadis suka dimanja dan diperhatikan, setidaknya ketika dia berkencan dengan pria yang mencoba membuatnya terkesan.

15. Memberi sanjungan atau pujian
Pujian dan sanjungan selalu bernilai positif saat kencan. Jadi sesekali memberikan pujian atau sanjungan pada teman kencan anda agar dia terbuai dengan manisnya sanjungan anda.

Jika perlu, berbicaralah tentang hal-hal yang anda sukai tentang dia sehingga anda menjadi cowok yang mengukir hati dan pikirannya.
Demikianlah 15 Tips Memikat Hati Cewek saat Kencan Pertama diatas semoga dapat memudahkan anda menggaet hati si gadis teman kencan anda.