Loading...

Solusi Bagi Penderita Kulit Kaki Kering dan Bersisik

Solusi Bagi Penderita Kulit Kaki Kering dan BersisikSemua wanita berkeinginan untuk mendapatkan kecantikan mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Mereka melakukan apasa saja sehingga bisa terlihat cantik mulai dari perawatan pada wajah kaki lembab atau tidak kering. Biasanya ada sebagian wanita yang mengalami kulit kaki yang kering, jadi biasanya terlihat bergaris-garis seperti kulit bersisik.

Jika Anda mengalami kaki kulit bersisik tentu saja sangat terganggu bagi penampilan Anda, apalagi jika saat menggunakan celana yang pendek atau rok sampai lutut. Nah, disini ada cara untuk mengatasi kulit kaki yang kering dan bersisik bagi Anda yang mengalaminya.

1. Jangan Mandi Terlalu Lama
Mandi memang salah satu perbuatan yang menyenangkan, tapi dapat mengakibatkan kulit semakin kering jika keseringan mandi. Disaat mandi, Anda pasti menggunakan sabun mandi, nah sabun mandi tersebut dapat menhilangkan minyak alami kulit pada bagian tubuh Anda sehingga mengakibatkan kulit Anda kering setelah mandi. Sehingga disarankan jangan mandi terlalu lama dan keseringan mandi menggunakan air yang hangat dapat mengikis kelembaban alami kulit. Sebaiknya mandi dengan menggunakan air dingin saja.

Loading...

2. Pakai Body Butter Ketimbang Lotion Biasa
Untuk Anda yang mengalami kulit kering, biasanya dalam menggunakan lotion tidak akan mampu untuk menghilangkan kekeringan pada kulit. Pada umumnya bagian kaki yang biasanya sering kering dan bersisik, Anda bisa mencoba memakai  body butter dibandingkan dengan menggunakan lotion biasa. Body butter mempunyai tekstur yang lebih kental dan lebih melembabkan kulit yang kering dan bersisik.

3. Aplikasikan Berulang Kali
Jika kaki kulit Anda sangat mengalami kekeringan, sebaiknya Anda selalu membawa pelembab atau body butter. Dalam sehari aplikasikan pelembab atau body butter tersebut secara berkali-kali. terutama lagi kalau disaat Anda berada dalam ruangan yang ber-AC. Jika saja tidak memungkinkan memakai body butter di tempat yang terbuka, Anda bisa melakukannya di kamar mandi.

Itulah cara yang bisa mengatasi masalah kulit kali yang kering dan bersisik. Semoga bisa bermanfaat.

Solusi Bagi Penderita Kulit Kaki Kering dan Bersisik | Arwis Sudding | 4.5