Loading...

Jika Wanita Mendapatkan Sinyal Ini, Wanita Harus Rutin Bercinta

Jika Wanita Mendapatkan Sinyal Ini, Wanita Harus Rutin BercintaDalam hubungan intim terkadang pasangan antara wanita dan pria mempunyai cara pandang yang berbeda mengenai hal tersebut. Biasanya sang suami lebih agresif dan sering mengajak duluan dibandingkan dengan istrinya. Tapi bagi wanita mungkin hal tersebut bukan dari segalanya, namun sebenarnya ini penting, apalagi Anda telah menemukan beberapa sinyal buruk ini.

Seperti yang dilansir oleh Geniusbeauty.com, kalau tubuh wanita tersebut sudah mempunyai setting untuk mengirim sinyal agar anda lebih terbiasa bercinta dengan suami. Inilah beberapa sinyal yang dimaksud, diantaranya:

1. Sering Mengantuk
Kegunaan dari bercinta antara kedua pasangan yaitu dengan dilepasnya hormon oksitosin atau hormon bahagia disaat wanita sedang mengalami orgasme. Disaat Anda makin sering mengalami mengantuk, Anda bisa saja memberitahukan kepada suami untuk sebaiknya sering bercinta.

Loading...

2. Semakin Tampak Tua
Sudah banyak para penelitian yang telah membuktikan kalau wanita yang sering bercinta kepada pasangannya, mereka lebih terlihat sangat awet muda dibandingkan dengan wanita yang jarang bercinta dengan pasangannya. Biasanya wanita yang rutin bercinta kulitnya terlihat lembut, lebih halus, dan mencegah terjadinya penuaan dini.

3. Mengalami Masalah Kulit
Biasanya yang sering terjadi akibat jarang bercinta yaitu masalah pada kulit seperti radang, jerawat dan kemerahan. Jika Anda sering melakukan hubungan intim akan menghasilkan hormon progesteron yang berfungsi sangat membantu membuat kulit menjadi sehat, mengatasi timbulnya jerawat, dan membuat payudara semakin lebih kencang.

4. Makin Tidak Bahagia
Disaat tubuh Anda telah kehilangan endorfin, maka cara berfikir Anda mengenai dunia dan orang-orang yang ada di sekitaran Anda akan berubah. Dalam kehidupan Anda rasa kebahagiaan yang telah muncul makin lama akan makin hilang dan Anda merasakan makin tidak bahagia setiap hari. Nah, dengan bagaimana cara meningkatkan kadar endorfin? Salah satu caranya adalah dengan makin rutin bercinta.

4. Sering Sakit
Ada beberapa hal penyebabnya jika anda sering mengalami sakit. Tapi jika Anda dalam akhir-akhir ini telah jarang bercinta dengan pasangannya (suami), kemungkinan besar itulah salah satu dari penyebabnya. Anda harus mengertahui  jika berhubungan intim sangat meningkatkan kekebalan pada tubuh sekitar 30 persen.

5. Makin Sering Lupa
Salah satu penyebab jika Anda sering lupa padahal usia Anda masih muda, kemungkinan asupan oksigen ke otak Anda kurang, sehingga butuh peningkatan asupan oksigen. Dan untuk meningkatkan asupan oksigen ke otak yaitu dengan cara sering bercinta dengan suami.

Itulah beberapa sinyal yang dimaksud, jika Anda mengalaminya, sebaiknya ajak suami untuk semakin rajin bercinta. Makin intim, makin cantik dan sehat.

Jika Wanita Mendapatkan Sinyal Ini, Wanita Harus Rutin Bercinta | Arwis Sudding | 4.5