Loading...

Cara Memerahkan Pipi Secara Alami

Cara Memerahkan Pipi Secara AlamiMemerahkan pipi adalah salah satu cara untuk menambah daya tarik kita, karena selain warna bibir yang merah, pipi yang meronapun menjadi pusat perhatian para pria.

Nah bagi yang ingin meningkatkan penampilan maka sudah saatnya untuk memberikan perhatian khusus pada bagian pipi ini. Coabalah merahkan pipi anda jika ingin menarik perhatian pria yang ingin anda gaet, pasti berhasil.

Caranya memerahkan pipi ini bagaimana ya …???

Loading...

Dengan banyaknya tips dan cara untuk memerahkan pipi ataupun bibir yang bisa kita temukan saat ini tentu saja sangat memudahkan kita untuk menggapai impian kita. Kita bisa temukan banyak tips-tips  ini baik pada media cetak, elektronik bahkan pada situs-situs kecantikan lainnya.

Dan pada kesempatan ini dewong akan berbagi pengalaman mengenai cara memerahkan pipi secara alami (tanpa polesan make up) siapa tahu saja bisa membantu anda.

Cara Memerahkan Pipi Secara Alami

1. Masker Mentimun
Mentimun sudah tidak asing lagi dalam hal perawatan kulit, utamanya bagi wanita. Kandungan mentimun berupa vitamin C yang tinggi juga merupakan sumber antioksidant alami yang bisa diandalkan dalam menciptakan kulit yang sehat dan cantik.

Selain dapat mengobati masalah jerawat dan bekas jerawat, buah mentimun dalam bentuk masker dapat membuat kulit terlihat lebih kencang dan cerah sehingga secara tidak langsung dapat menciptakan warna pipi merah merona secara alami.

2. Minyak zaitun
Minyak zaitun selain dapat melembabkan kulit kering dan mencegah kerontokan rambut juga dapat menciptakan rona merah pada pipi. Caranya, tambahkan cuka apel dan air biasa pada minyak zaitun dengan ukuran yang sama.

Pada saat hendak tidur malam, oleskan bahan ramuan ini pada pipi anda. Tapi harus dicatat bahwa seka wajah dengan air hangat terlebih dahulu sebelum mengoleskan minyak ini untuk menjaga jangan sampai kulit anda alergi pada minyak zaitun.

3. Ampas teh pemerah pipi
Salah satu bahan pemerah pipi dan pencerah kulit yang baik yaitu ampas teh. Ampas the ini jika sering dioleskan pada pipi secara rutin maka hasilnya akan anda lihat hanya dalam selang beberapa hari saja setelah melakukan polesan ini.

Nah demikian dulu tips atau cara memerahkan pipi secara alami diatas semoga ada manfaatnya bagi anda yang berniat untuk memerahkan pipi anda. Lakukan cara diatas secara rutin akan memberikan hasil yang lebih cepat pula.

Cara Memerahkan Pipi Secara Alami | Tim Redaksi | 4.5