Loading...

Cara Melembabkan Tumit yang Kering dan Pecah-Pecah

Cara Melembabkan Tumit yang Kering dan Pecah-PecahApakah anda mengalami kulit tumit yang kering atau retak-retak? Tumit kering dan pecah atau retak tentu saja sangat menjengkelkan dan bisa menyebabkan kekurangpercayaan diri kita, utamanya saat mengenakan sandal.

Kulit tumit yang retak-retak umumnya disebabkan karena pada bagian kulit ini mengalami kekeringan yang cukup parah. Selain retak-retak, kulit tumit ini juga terkadang bisa mengeluarkan darah.

Nah, Bagi anda yang sedang mengalami hal yang demikian dan bermaksud untuk mencari solusi yang tepat pada kulit tumit anda mungkin ada baiknya jika melihat tips dewong tentang cara melembabkan kulit tumit yang kering dan pecah-pecah seperti:

Loading...
  • Cara melembabkan kulit tumit yang kering,  salah satunya adalah dengan melakukan pengelupasan kulit tumit untuk mengangkat kulit mati yang menyebabkan kulit tumit nampak kekeringan.
  • Tepung beras yang diolah menjadi bedak kering merupakan bahan yang baik untuk mengeksfoliasi kulit tumit dan mengembalikan kelembabannya.
  • Buah pisang sering digunakan untuk melembabkan kulit kering. Buat pasta pisang untuk dijadikan masker pada tumit biasanya efektif untuk mengembalikan kelembaban kulit ada tumit.
  • Dengan mongoleskan minyak zaitun, minyak wijen ataupun kelapa yang hangat bisa membantu anda untuk mengembalikan kelembaban pada kulit tumit.
  • Membuat pasta dari buah alpukat sebagai bahan masker tumit juga bisa membantu mempercepat untuk mengembalikan kelembaban kulit.

Kulit tumit yang kering bahkan pecah-pecah memang cukup menjengkelkan tapi untungnya ada banyak cara alami yang bisa kita manfaatkan untuk mengatasi hal ini. Dan semoga beberapa cara melembabkan kulit tumit yang kering dan pecah-pecah diatas bisa mengatasi masalah kulit kering anda.

Cara Melembabkan Tumit yang Kering dan Pecah-Pecah | Tim Redaksi | 4.5